Senin, 23 November 2015

on Leave a Comment

Inilah Manfaat Dari Asuransi Perjalanan yang Sangat Membantu Anda

Asuransi perjalanan merupakan jenis perlindungan terhadap pihak tertanggung selama dalam perjalanan. Asuransi ini juga dapat memastikan anda dan berbagai barang yang dibawa tetap keadaan aman, jika anda mengalami sesuatu yang menyebabkan kerugian seperti kehilangan barang di bagasi atau barang anda rusak maka akan ditanggung oleh pihak asuransi. asuransi travel sangat cocok dimiliki anda yang banyak menghabiskan waktu di perjalanan atau sering melakukan travelling ke luar negeri.
Jika anda sering mengadakan perjalanan menggunakan kendaraan umum seperti pesawat, kapal laut atau kereta api, maka ada bahaya dan ancaman terhadap keselamatan yang mengintai. Jika terjadi sesuatu tidak diharapkan pada kendaraan umum yang anda gunakan, maka hal ini tentu akan merusak rencana perjalanan anda dan membuat anda menderita kerugian dalam jumlah besar. Namun saat ini hampir semua biro perjalanan sudah memberikan asuransi perjalanan pada konsumennya. Apa saja manfaat asuransi travel? Berikut ini kami bahas beberapa manfaat dari asuransi travel untuk membuat perjalanan tetap nyaman.
Pertama, asuransi travel memberikan perlindungan saat anda sakit di perjalanan. Saat anda di perjalanan kadang terjadi hal yang tidak diharapkan seperti anda mendadak sakit dan membutuhkan perawatan medis. Hal ini cukup banyak terjadi pada traveller karena perbedaan cuaca atau hal lainnya, apalagi jika anda mengadakan perjalanan ke luar negeri maka anda akan membutuhkan biaya lebih mahal. Dengan asuransi untuk perjalanan, meskipun hal tersebut terjadi maka segala kerugian akan ditanggung pihak asuransi dengan memberikan biaya pertanggungan terhadap perawatan medis.
Kedua, sumbangan kematian. Kematian merupakan rahasia yang tidak ada seorang pun yang tahu. Bisa saja hal tersebut terjadi saat ditengah perjalanan atau di tempat lain yang jauh dari tempat tinggal. Dengan asuransi untuk perjalanan, maka saat hal buruk terjadi pada pemegang polis maka pihak asuransi akan memberikan dana pertanggungan untuk keluarga yang ditinggalkan pihak tertanggung.
Ketiga, kompensasi keterlambatan atau pembatalan penerbangan. Dalam sebuah perjalanan, penundaan atau pembatalan perjalanan merupakan hal yang biasa terjadi. Hal ini akan membuat anda menderita kerugian. Dengan memiliki asuransi travel maka anda akan menerima ganti rugi dari perusahaan asuransi saat hal tersebut terjadi pada anda. seperti jika anda hendak pulang kampung namun ternyata ada pembatalan penerbangan pada hari itu, maka anda akan menerima ganti rugi seperti menginap di hotel secara gratis yang bekerjasama dengan maskapai penerbangan tersebut.

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in