Gunakanlah Eyeshadow Sariayu Agar Terlihat Natural

Gunakanlah Eyeshadow Sariayu Agar Terlihat Natural
Ingin cari tahu mengenai eyeshadow? Yuk lihat aza website yang satu ini yaitu Female Daily. Di website yang khusus membahas mengenai tips atau cara bermake up selain itu juga berebagai produk kecantikan salah satunya yaitu membahas mengenai eyeshadow. Dan untuk eyeshadow yang akan dibahas yaitu eye shadow Sariayu.

Fungsi dari eyeshadow itu sendiri yaitu untuk membuat bagian mata terlihat lebih menarik dan tentunya lebih tajam. Selain itu juga bagi anda para wanita yang pada bagian matanya diaplikasikan eyeshadow maka akan terlihat lebih segar.

Anda yang ingin mengetahui eye shadow Sariayu lebih mendalam? berikut ini merupakan pemaparan mengenai produk tersebut. Sariayu merupakan salah satu produsen kecantikan ternama dari Indonesia. Selain memproduksi eyeshadow, Sariayu juga memproduksi berbagai kosmetik lainnya seperti, bedak tabur, bedak padat, alas bedak atau foundation, lipstick, eyeliner, pembersih muka, sampai minyak wangi dan kosmetik lainnya. 

Setiap tahunnya Sariayu selalu mengeluarkan tren terbaru. Dan untuk tahun 2016, Sariayu meluncurkan tren Karakatau. Warna-warna yang ditawarkan oleh Sariayu merupakan warna-warna yang natural. Hal ini dikarenakan warnanya terinspirasi dari warna tanah, dan juga air laut yang terletak di sekitar Gunung Krakatau.

Untuk produk eyeshadow sendiri, Sariayu mengeluarkan 2 warna eyeshadow yang bisa palette yang pertama berisikan 8 warna eyshadow. Untuk kemasan palette yang satu ini simple dan bisa dengan mudah dibawa kemanapun anda pergi.

Sedagkan untuk palette yang kedua yaitu palette dengan 3 warna eyeshadow. Untuk palette yang berisi 3 warna. Terdapat 2 pilihan warna yaitu warna yang terinspirasi dari warna laut di sekitar Krakatau yaitu warna biru tua, biru muda dan juga warna abu-abu. Selanjutnya untuk pilihan warna yang kedua yaitu warna yang terinspirasi dari warna tanah yang berada di sekitar Krakatau yaitu warna coklat tua, coklat muda dan juga warna emas.

Bagi anda yang ingin tampil dengan menonjolkan bagian mata, maka tidak ada salahnya apabila anda memilih untuk menggunakan produk eyeshadow dari Sariayu. Dengan eyeshadow tersebut maka anda bisa tampil lebih natural.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.