Varian Shampo Clear


Shampoo Clear merupakan shampo terbaik yang dapat mengatasi problem di Kulit Kepala, yang secara aktif memberikan jalan kerluar terbaik dari Ketombe dan masalah-masalah kulit kepala lain sehingga rambut dan kulit kepala tampak lebih sehat dan kuat terhindar dari kutu.. Clear memberikan Anda kepercayaan untuk melakukan aktivitas. Clear shampo telah diluncurkan di Indonesia pada tahun 1975. Alasan utamanya ialah memberikan solusi efektif terhadap masalah Ketombe. Clear adalah merek anti-ketombe terbesar di Indonesia yang sudah terkenal dan sering di gunakan oleh semua orang, clear juga merupakan salah satu kinerja luar biasa. Clear dengan Vita-ACE nya telah terbukti selama bertahun-tahun menyajikan produk anti ketombe yang bermutu tinggi dan banyak mengandung berbgai vitamin untuk kesehat kulit kepala. Di Indonesia Clear mempunyai 5 varian:
  1. Clear Hair Fall Defence untuk mengurangi kerontokan rambut hingga 93% dalam waktu 5 minggu.
  2. Clear Scalp and Oil Control untuk menghilangkan ketombe pada rambut berminyak,
  3. Clear Ice Cool untuk memberikan sensasi dingin sambil melenyapkan ketombe,
  4. Clear Active Care yang secara efektif melawan ketombe bagi orang aktif,
  5. Clear Itch & Dry Scalp Care untuk mengatasi gatal akibat ketombe dan akhirnya
Dari bukan apa-apa menjadi pahlawan. Sejak kehadirannya clear shampo yang pertama kali pada tahun 1975 penjualan Clear secara konsisten mengalami pertumbuhan dan berkembnagnya yang sangat baik setiap tahun. Dewasa ini clear menjadi salah satu merek sampo terbesar di Indonesia dan menjadi sampo terkenal. Clear dianggap sebagai merek “yang keren” dan terkenal di antara para remaja dan pekerja pemula berusia 18-25 tahun yang menjadi pasar sasaran utama. Produk ini telah dipasarkan secara luas dan menembus pasar nasional yang sata ini sudah terkenal.

Aktivasi, Untuk selalu melakukan beberapa aktivasyang bisa Anda kerjakan , yaitu untuk membuat Clear tetap cocok dengan pasar sasaran sesuai dengan kebutuhan konsumen, untuk mempertahankan kesesuaiannya dan menarik pasar sasaran, untuk mempertahankan kecintaan pada merek, dan menjadi lebih dekat dengan pelanggannya karena dengan adanya shampoo clear sangat membantu sekali bagi Anda yang ingin menginginkan rambutnya menjadi sehat dan kuat dan kulit yang ada di kepala tidak banyak kutu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.