Sabtu, 12 Agustus 2017

on Leave a Comment

Manfaat Infused Water Untuk Nutrisi Penting Bagi Anak

Manfaat Infused Water Untuk Nutrisi Penting Bagi Anak

Dalam masa pertumbuhannya anak harus selalu diperhatikan asupan nutrisi penting bagi tubuhnya, seperti vitamin, kalsium, protein, karbohidrat, dan lain sebagainya. Pemenuhan nutrisi tersebut bisa didapatkan dari berbagai jenis makanan dan minuman, karena jika anak kekurangan nutrisi yang dibutuhkannya, maka akan berdampak bagi kesehatan anak seperti kekurangan gizi yang sangat berbahaya sekali bagi pertumbuhannya. 

Banyak multi-vitamin yang bisa Anda dapatkan untuk anak, tapi jika terus-menerus mengonsumsi multi-vitamin dengan bahan-bahan kimia tidak bagus juga bagi pertumbuhannya. Kini untuk memenuhi kebutuhan nutrisi penting bagi anak Anda, bisa dibuatkan infused water. Manfaat Infused Water itu sendiri sangat baik untuk kesehatan.

Sebagian orang menganggap bahwa infused water adalah diperuntukan untuk orang dewasa, namun tidak sepenuhnya seperti itu. Infused water bisa juga diberikan kepada anak-anak, karena Manfaat Infused Water sangat bagus sekali untuk kesehatan. Apalagi jika anak tidak suka makan buah dan selalu pilih-pilih buah yang mereka sukai. Dengan membuatkannya infused water, maka anak tidak akan pilih-pilih lagi buah yang mereka sukai. 

Karena potongan aneka buah yang dimasukan kedalam air mineral dan didiamkan beberapa jam akan menghasilkan banyak nutrisi penting bagi tubuh. Pastinya sebagai orang tua menginginkan anaknya selalu sehat dan tumbuh kembang sesuai usianya. Pemberian nutrisi yang dibutuhkan anak selama masa pertumbuhannya bukan hal yang ditawar-tawar lagi, sebab anak-anak yang selalu rentan terhadap penyakit akan berpengaruh terhadap kesehatannya. 

Maka dari itu, berikan anak Anda nurisi yang tepat bagi pertumbuhannya agar tidak lagi kekurangan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh anak selama pertumbuhannya. Cara membuat infused water bagi anak cukup mudah, potong buah-buahan yang sudah dicuci bersih, masukan ke dalam air mineral, masukan ke dalam botol minuman, kemudian simpan dalam kulkas 5 sampai 6 jam lebih.

Dari Manfaat Infused Water tersebut akan dirasakan oleh anak, tubuhnya akan merasa lebih fit, bersemangat dan sistem pencernaannya pun akan menjadi lebih baik. Jangan lupa berikan anak Anda susu Dancow agar pertumbuhan tulang dan giginya terjaga dengan baik.

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in