Electronic Whiteboard Pengganti Whiteboar Konvensional

 Electronic Whiteboard Pengganti Whiteboar Konvensional

Whiteboard atau papan tulis putih yang sering kita temukan di kelas sebagai media pembelajaran, untuk menulis, ketika dosen atau guru menulis di depan kelas memang menggunakan wahiteboar. Umumnya whiteboard permukaannya yang halus dan alat tulis yang digunakan adalah stbilo semi permanan. Terkadang kita dibuat tercengang dengan penemuan-penemuan baru dalam dunia teknologi, sebab tidak terpikirkan bahwa ada saja perangkat teknologi yang dulunya kita gunakan sehari-hari di kelas atau di ruangan sebagai media tulis, namun sekarang kita bisa menggunakannya dalam bentuk teknologi. 

Electronic Whiteboard merupakan suatu perangkat teknologi yang digunakan sebagai media tulis dan mengggambar berupa digital. Secara deskripsi, papan tulis elektornik ini digunakan sebaga media untuk menggambar, membuat konsep atau ide dan bisa terhubung dengan orang yang satu dan orang yang lainnya.

 Electronic Whiteboard Pengganti Whiteboar Konvensional

Smart kapp ini sangat cocok dalam dunia bisnis atau industrial untuk berbagi konsep dan ide tertentu yang secara terhubung dari tempat yang satu ke tempat yang lain dimana saja mereka berada. Smart kapp ini cicik bagi orang-orang yang gemar saling berbagi ide, belajar dari satu sama lain dan juga mencari cara baru untuk melakukan sesuatu. Misalnya, Anda sedang berada di luar kota dan mengikuti meeting, sedangkan karyawan Anda atau kepala bagian di berada di kantor, untuk membagi hasil rapat tersebut bisa dibagikan melalui Smart kapp. 

Apapun yang ditulis melalui papan tulis elektronik di tempat rapat, akan terhubung secara otomatis ke Smart kapp yang dimiliki oleh orang yang telah terkoneksi. Caranya mudah, ambil spidol, tulis di papan tulisnya. Semua partisipan dan orang yang berhubungan langsung dalam pertemanan akan dapat melihat apa yang mereka tulis, yang di hapus maupun yang digambar.

Melalui teknologi canggih ini, Electronic Whiteboard ini bisa Anda pergunakan sebagai perangkat baru dalam bidang bisniis yang modern.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.