Minggu, 17 Desember 2017

on Leave a Comment

Cara Alami Menjadikan Daya Tahan Tubuh Anak Meningkat

Cara Alami Menjadikan Daya Tahan Tubuh Anak Meningkat
Memberikan berbagai makanan yang mengandung nutrisi tinggi penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh anak menjadi lebih baik. Asupan protein, karbohidrat, vitamin, lemak, dan nutrisi lainnya bisa sangat beperngaruh akan bagaimana daya tahan anak. 

Namun selain dari makanan dalam menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anak ada berbagai cara lainnya yang mudah dan mungkin tanpa sepengetahuan orang tua telah dilakukan kepada anak-anaknya.
Cara Alami Menjadikan Daya Tahan Tubuh Anak Meningkat
Melakukan berbagai cara yang mudah dalam meningkatkan daya tahan tubuh anak bisa dilakukan dengan cara-cara yang alami dan mudah dilakukan. Untuk hal ini berikut cara-cara alami yang bisa dilakukan.

1. Lakukan olahraga bersama anak secara rutin. 
Melakukan olahraga tidak terbatas hanya bagi mereka yang dewasa saja, untuk anak-anakpun bisa dilakukan demi menjaga daya tahan tubuhnya. Dengan melakukan olahraga dapat memperkuat akan tulang dan otak anak, sekaligus juga meningkatkan daya tahan tubuh anak menjadi lebih kuat terhadap kuman penyakit.

2. Pastikan tubuh terkena sinar matahari. 
Sinar matahari yang baik untuk menguatkan daya tahan tubuh bagi anak yaitu sinar matahari sekitar jam 8 sampai 9 pagi. Bahkan tidak hanya anak-anak bayi yang baru lahir pun sangat baik untuk berjemur karena menjadi sumber vitamin D yang menguatkan tubuh.

3. Biarkan anak untuk bermain. 
Karena ketakutan anak menjadi kotor atau yang terkadang banyak orang tua yang melarang anak-anaknya untuk bermain di luar. Padahal dengan bermain dapat bermanfaat dalam menigkatkan daya tahan tubuhnya. Selain itu dengan anak bermain pastinya membuat mereka lebih mengenal lingkungannya, mengenal teman-temannya dan membuat mereka bahagia, dengan pengalaman-pengalaman barunya.

4. Konsumsi tanaman alami. 
Konsumsi tanaman alami disini dapat berupa tanaman-tanaman herbal atau memiliki kandungan antioksidan tinggi sehingga membuat daya tahan tubuh anak menjadi meningkat. Untuk tanaman ini misalnya dari bawang putih, bawang merah, kunyit dan yang lainnya. Anda hanya kreatifitas dalam menyajikannya dan tetap disukai anak.

Memberikan makanan atau cara lain dalam meningkatkan daya tahan tubuhnya juga bisa dengan menjadikan konsumsi susu bernutrisi tinggi kepada anak. Untuk itu konsumsi susu Dancow dapat menjadi pilihan yang tepat.

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in