Gerakan Olahraga Menurunkan Berat Badan Yang Efektif

olahraga menurunkan berat badan
Untuk memperoleh bentuk tubuh ideal dan proporsional yang mana bentuk tubuh seperti itu akan memperlihatkan anda sebagai seseorang yang memiliki pesona yang luar biasa bagi siapa saja yang melihatnya, langkah awal yang harus anda lakukan adalah menurunkan berat badan jika dirasakan bahwa berat badan yang anda miliki tersebut melebihi standar kesehatan yang dianjurkan. 

Nah, bagi anda yang saat ini berat badannya sudah melebihi standar yang dianjurkan dan anda juga ingin menurunkan berat badan tersebut, anda bisa melakukan beberapa jenis gerakan olahraga menurunkan berat badan yang bisa anda lakukan secara sederhana di rumah tnpa memerlukan bantuan peralatan olahraga yang canggih. 

Meskipun geakan tersebut sangat mudah dan sederhana, namun gerakan tersebut diyakini bisa memberikan efek positif untuk mewujudkan keinginan anda dalm memiliki bentuk tubuh yang ideal tersebut.
olahraga menurunkan berat badan
Ada beberapa jenis gerakan olahraga menurunkan berat badan yang bisa anda lakuka sendiri dengan sangat mudah. Adapun beberapa gerakan olahraga tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Plank. erakan ini tidak terlalu silit dilakukan namun efeknya terhadap pembakaran kalori di tubuh sudah banyak terbukti. Anda bisa melakukan gerakan ini selama 30 detik ditahan setelah itu berhenti selama 15 detik. Lakukan gerakan ini berulang-ulang sesuai kemampuan. Perlu diketahui, gerakan Plank ini juga sangat baik untuk mengecilkan perut buncit dengan cepat.
  2. High Knee. Gerakannya adalah seperti lari di tempat namun mengangkat lutut hingga membentuk sudut 90 derajat atau mengangkat lutut hingga setinggi perut.
  3. Sit up. Jika anda rutin melakukannya setiap hari setidaknya sebanyak 100 kali, maka dalam kurun satu bulan berat badan anda akan menurun drastic
  4. Push up. Asalkan mau melakukannya setiap pagi, maka olahraga ini juga dapat menurunkan berat badan secara alami.
  5. Lari. Dipagi hari anda dapat olahraga lari kuran lebih sejauh 1 – 2 kilometer secara rutin. Setelah berolahraga tentu tubuh akan mengeluarkan banyak keringat dan keringat tersebut merupakan hasil dari pembakaran kalori didalam tubuh. Jika anda melakukannya setiap hari silahkan anda hitung sendiri berapa kalori yang akan terbuang dan berapa berat badan yang akan hilang.

Demikian beberapa gerakan olahraga menurunkan berat badan yang bisa anda lakukan agar anda bisa memiliki tubuh yang ideal dan proporsional. Anda juga bisa lebih memperoleh informasi penting lainnya seputar kesehatan dengan mengunjungi website Sahabat Nestle yang bisa anda akses di alamat www.sahabatnestle.co.id

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.