Produk Lakme Kosmetik Terbaik

 lakme kosmetik

Untuk beberapa wanita yang sangat fanatik dengan produk kosmetik yang berasal dari luar negeri maka tak heran apabila mereka akan mengenal berbagai macam merk kosmetik yang sering kali menjadi kiblatnya pada wanita. Dan salah satu brand makeup yang namanya sedang boomung karena keunggulan yang dimilikinya yaitu brand makeup Lakme yang berasal dari India. Sehingga India tak hanya dikenal dari film Bollywood nya saja yang oke, namun untuk brand makeup Lakme Kosmetiknya juga tidak bisa anda remehkan begitu saja.

Maka dari itu langsung saja kita bahas apa saja Lakme kosmetik yang terbaik dan tentunya sangat di sarankan buat anda, di antaranya yaitu ada Foundation. Dengan kandungan SPF8 maka mampu untuk melindungi kulit wajah anda dari paparan sinar ultraviolet. Kemudian dengan teksturnya yang sangat lembut sehingga mampu untuk menyamarkan pori yang ada pada wajah, dan juga dengan daya tahan nya yang lama maka foundation ini sangat tepat anda gunakan sehari-hari. 

Selain itu ada lipstik dari Lakme yang memiliki banyak pilihan warna untuk anda baik dari yang warnanya natural hingga ke warna yang sangat mencolok agar bisa menimbulkan kesan percaya diri pada diri anda. Selain itu ada juga Bronzer yang bisa untuk menimbulkan efek kilau pada wajah, bronzer tersebut juga mengandung vitamin E dan micro fine pearls yang baik untuk kulit wajah.

 lakme kosmetik


Lakme sudah berdiri sejak tahun 1952, akan tetapi baru resmi membuka gerai di Indonesia pada pertengahan tahun 2017 lalu. Produk Lakme kosmetik tak hanya memberikan sentuhan warna yang natural, karena anda juga bisa untuk menemukan warna-warna makeup yang tajam dan glamour. Semua produk kosmetik yang dimiliki oleh Lakme tentunya memiliki kualitas yang sangat baik. 

Sehingga tak heran apabila di India sendiri brand Lakme selalu menjadi pusat incaran bagi para wanita yang gemar berburu makeup. Meskipun brand Lakme berasal dari India akan tetapi brand ini juga bisa menjadi pesaing yang sangat kuat untuk brand makeup internasional lainya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.