Cara Perawatan Rambut Pria Praktis Dan Mudah Dilakukan


Apabila anda mengalami kondisi rambut yang lepek, kotor, dan juga kusut pastinya menjadikan tampilan juga terganggu. Terlebih anda yang setiap hari banyak beraktivitas di luar rumah maka berbagai kotoran dan debu jalanan bisa menempel dengan mudah di rambut. Dari itu perawatan penting dalam menjaga kebersihan rambut perlu dilakukan, khususnya anda para pria yang setiap harinya aktif bekerja di lapangan maka melakukan perawatan rambut pria yang tepat penting dilakukan.

Sebagai perawatan rambut pria sendiri sebenarnya dapat dilakukan dengan berbagai cara yang praktis dan mudah dilakukan. Anda tidak perlu repit-repot harus pergi ke salon karena cukup melakukannya di rumah. Yang terpenting yaitu dalam penggunaan shamponya yang tepat seperti menggunakan produk shampo Clear yang sudah terbukti sebagai shampo untuk perawatan rambut pria terbaik. Selain itu cara-cara berikut ini juga penting dilakukan dalam menjaga kondisi rambut tetap sehat dan bersih:

1. Cuci rambut secara teratur


Mencuci rambut secara teratur dapat menjadikan  kondisi rambut tetap selalu bersih dan sehat. Karena menumpuknya kotoran yang menempel di rambut jika tidak segera dibersihkan dapat menjadikan rambut mudah rusak.

2. Berikan nutrisi untuk rambut dengan berbagai macam makanan yang bergizi khususnya yang baik untuk nutrisi rambut. 


Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan sehingga bisa memberikan nutrisi yang diperlukan untuk kesehatan rambut.

3. Menjaga kondisi pikiran 


Disini maksudnya dengan menjaga pikiran anda agar tidak terlalu sering banyak pikiran atau mengalami stres. Masalah seperti ini juga bisa berakibat pada kondisi kesehatan rambut yang terganggu.

4. Berikan rambut nutrisi lain dengan pijatan menggunakan minyak alami setelah keramas. 


Minyak alami yang digunakan bisa berbagai macam seperti minyk kelapa, minyak zaitun, dan yang lainnya. Dalam memberikan nutrisi dengan minyak alami lakukan juga pijatan lembut dengan tangan untuk hasil yang maksimal.

5. Lakukan menyisir rambut agar kondisi rambut tetap rapi dan terjaga keindahannya. 


Dengan menyisir rambut bisa menjadikan rambut yang kusut menjadi  terjaga dengan baik. Gunakan juga sisir rambut yang aman terbuat dari bahan aman untuk rambut.  

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.