3 Cara Perawatan Rambut agar Bebas dari Ketombe

shampo anti ketombe yang bagus
Untuk memiliki rambut yang sehat dan bebas dari ketombe, rasanya sulit juga apabila cara perawatan yang dilakukan belum benar-benar maksimal. Ketombe sebagai permasalahan rambut yang sering terjadi, selalu menjadi momok menakutkan saat tampil di depan umum. Serpihan putih yang berjatuhan, membuat penampilan Anda seakan kurang menarik dan menjadi tidak percaya diri. Sebaiknya segera atasi permasalahan ketombe yang Anda alami dengan shampo anti ketombe yang bagus.

Saat ini sudah banyak produk shampo yang beredar di pasaran sebagai shampo anti ketombe terbaik. Namun, faktanya tidak semua produk shampo bisa mengatasi ketombe dengan maksimal. Oleh karena itu, Anda perlu mencobanya dengan menggunakan shampo Clear sebagai shampo anti ketombe yang bagus.

Berikut ini kami berikan informasi mengenai 3 cara perawatan rambut agar bebas dari ketombe.

1. Keramas secara rutin
Setiap hari Anda diharuskan untuk mandi, betul? Tetapi, tidak diwajibkan untuk keramas setiap hari. Mengapa? Karen akan membuat rambut menjadi berminyak, kusam, dan muncul ketombe. Lakukan perawatan rambut dengan cara keramas minimal 3 kali dalam satu minggu dan gunakanlah produk shampo Clear Indonesia.

2. Tidak menggaruk seenaknya
Rambut yang telah dibersihkan, terkadang sering mengalami rasa gatal di kepala. Itu adalah hal yang wajar dan biasa terjadi. Akan tetapi, cara menggaruknya itu yang salah. Jika Anda menggaruk kulit kepala seenaknya, maka akan merusak sel-sel kulit kepala dan muncullah ketombe. Lakukan perawatan rambut dengan tidak menggaruk seenaknya, ya!

3. Berikan nutrisi yang cukup
Kulit kepala dan rambut yang kering dan kusam, itu diakibatkan karena kurangnya nutrisi. Salah satu nutrisi yang baik untuk perawatan rambut yang benar adalah dengan mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas per hari. Selain itu, untuk bisa langsung menutrisi kulit kepala dan rambut, Anda bisa gunakan shampo anti ketombe yang bagus, yaitu dari produk Clear.

Itulah tadi, 3 cara perawatan rambut agar bebas dari ketombe. Pilihlah shampo anti ketombe terbaik dari produk Clear. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.