Pesona Wanita Indonesia Perhiasan Tradisional The Palace National Jeweler

Banyak wanita di Indonesia pasti sangat menyukai perhiasan tradisional, apalagi jika bentuknya cantik, unik, dan menarik. Perhiasan bagi mereka sendiri merupakan instrumen penting untuk mempercantik dan memperindah penampilannya. Bagi wanita, perhiasan tak hanya sekedar pelengkap penampilan saja, melainkan memiliki makna penting yang tersirat di dalamnya. Perhiasan dan wanita seperti sebuah magnet yang tidak bisa dipisahkan begitu saja. Tak heran, jika perhiasaan menjadi barang favorit untuk mereka koleksi. 

Perhiasan tradisional seringkali dikenakan sebagai aksesoris dalam berbagai momen, baik mulai nonformal maupun sakral sekalipun. Walaupun harganya dibanderol mulai dari harga yang murah hingga mahal, mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli perhiasaan pilihannya, baik itu untuk dijadikan koleksi atau  investasi masa depan. Wanita Indonesia masa kini rupanya menginginkan bentuk perhiasaan yang unik, antik, dan berbeda dari biasanya.


Seperti bentuk perhiasan emas dengan unsur tambahan etnik di dalamnya. Untuk saya pribadi, mencari tempat perhiasan dengan desain lucu, unik, berbeda dan penuh etnik itu sangatlah jarang. Apalagi kalau desainnya benar-benar khas Indonesia, tradisional serta sederhana namun tetap terlihat elegan. Jangan khawatir, kamu bisa menemukannya hanya di The Palace National Jeweler.

Mulai dari model biasa seperti pada umumnya, hingga persembahan terbaru yang bernuansa perhiasan nusantara turut ditawarkan The Palace. Tidak tanggung-tanggung, perhiasaan yang ditawarkan The Palace National Jeweler merupakan hasil kolaborasi antara Anne Avantie dan Samuel Wattimena. Dalam kolaborasinya kali ini mereka ingin memperkenalkan lebih dalam lagi potensi kekayaan yang dimiliki Indonesia, melalui koleksi perhiasan tradisional  The Palace National Jeweler. 

Tidak kalah menarik dengan kolaborasinya, yang perlu kalian tahu juga Brand Ambassador dari The Palace National Jeweler sendiri. Siapakah sosok yang menjadi Brand Ambassadornya? Adalah Bunga Citra Lestari, selebriti yang memiliki segala gudang prestasi, baik di dunia musik maupun film. BCL merupakan sosok wanita Indonesia yang cocok didaulat menjadi Brand Ambassador The Palace National Jeweler. Sosoknya yang cantik dan penuh inspirasi menjadi cerminan wanita Indonesia masa kini. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.