Hal Penting Diperhatikan Untuk Rambut Pompadour

gaya rambut pria pompadour
Berbagai gaya rambut pria dari waktu ke waktu terus bermunculan seiring perkembangan hair style. Gaya rambut pria pompadour menjadi salah satu  gaya rambut yang paling banyak diminati oleh banyak pria karena memang gaya rambut yang satu ini tidak pernah mati gaya bahkan sejak dahulu. jika pada waktu itu rambut gaya rambut pompadour klasik namun seiring dengan perkembangan zaman gaya pompadour menjadi lebih modern. 

Pompadour modern pada setiap sisi samping rambut dipotong tipis hingga memperlihatkan kulit kepala sedangkan pada bagian atas dibiarkan tetap panjang seperti pompadour pada umumnya. Namun sebelum anda memutuskan untuk memotong rambut anda anda harus memperhatikan hal hal penting dalam membuat rambut pompadour sesuai keinginan anda.
gaya rambut pria pompadour
Sebelum anda memutuskan untuk memotong rambut anda menjadi gaya rambut pria pompadour terlebih dahulu harus memperhatikan bentuk wajah terlebih dahulu. sesuaikan model rambut dengan  bentuk wajah yang anda miliki untuk mendapatkan hasil potongan rambut yang sempurna. Karena jika kita salah pilih potong rambut bukanya makin tambah bagus justru akan semakin aneh rambut anda. jika anda memiliki wajah bulat anda bisa memilih untuk memotong rambut dengan sisi samping rambut lebih tipis untuk mengurangi bentuk wajah lebar anda. 

namun jika anda memiliki bentuk wajah kotak sebaiknya sisi rambut tidak dipotong terlalu tipis supaya dapat menutupi wajah kotak anda. Kemudian pilihlah alat dan produk rambut yang tepat. Untuk mendapatkan hasil gaya rambut pompadour yang keren diperlukan teknik dan alat alat pemotongan rambut yang tepat misalnya saja silet dan hair clipper.

Selain itu untuk membuat gaya rambut pria pompadour anda juga memerlukan macam macam sisir round comb, spray sebagai pelindung dari panas rambut, hair style untuk mengeringkan rambut serta pomade. Untuk membersihkan kulit kepala anda dari gatal dan lepek berbagai macam alat dan produk perawatan rambut cukup gunakan shampo clear sebagai produk shampo yang dapat mencuci bersih rambut kepala anda dan membuatnya kembali segar tanpa takut kembali lepek.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.