Desain Kamar Mandi Modern untuk Rumah Kecil

Desain Kamar Mandi Modern untuk Rumah Kecil
desain kamar mandi modern

Terlepas dari gaya dan ukuran rumah Anda, kamar mandi merupakan bagian tak terpisahkan dari desain hunian. Itulah sebabnya kami memilih desain kamar mandi modern dari IKEA yang berbeda. Mari lihat secara langsung ulasannya. Yang penting adalah apakah Anda memiliki kamar mandi berukuran super XXL atau area kecil mini, yakinlah kita penuh dengan ide-ide hebat yang cukup untuk menginspirasi Anda dalam membangun kamar mandi impian di rumah dengan IKEA.

Lantai batu alam
Jika kamar mandi Anda sedikit sempit, desain kamar mandi modern dengan cara melapisi lantai dengan batu alam netral dan kasar bisa dicoba. Desain sederhana ini mengurangi kebosanan di kamar mandi kecil Anda.


Fokus Pada Cahaya
Lantai dan dinding kamar mandi ini seluruhnya dilapisi marmer cokelat. Untuk mencocokkan warna ini, para desainer memilih berwarna terang. Tambahkan bola lampu kecil di kamar mandi ternyata adalah ide bagus bukan?.

Bawa auditorium ke kamar mandi Anda
Anda dapat mengubah kamar mandi menjadi auditorium di mana kehidupan di luar adalah pertunjukan langsung. Dengan desain dinding kamar mandi menggunakan kaca transparan yang ditempatkan di ruang terbuka di mana Anda dapat mengagumi kota melaluinya. Berkat pompa drainase yang terletak di lantai, Anda dapat memasang shower yang sebelumnya tidak memungkinkan.

Pesona Batu Alam
Kombinasi batu alam putih dengan marmer abu-abu menawarkan ruang indah yang masih elegan untuk kamar mandi Anda. Bangku kecil yang menempel di dinding kamar mandi adalah desain puitis yang unik yang memungkinkan Anda menikmati saat-saat tenang duduk di bangku.

Transformasi Membawa Privasi Ke Kamar Mandi
Cukup buat dinding tepat dari pintu masuk pintu kamar mandi. Dengan bagian bawah bata, setengah bagian atas kaca. Jelas Anda memiliki kamar mandi pribadi tetapi tidak gratis. Gunakan warna secara kreatif dengan mendekorasi langit-langit dengan sedikit warna hangat, seperti kontras hijau dengan hitam dan putih dingin, untuk menerangi ruang kamar mandi Anda.

Kamar Mandi Memiliki Area Yang Luas
Keuntungan dari desain kamar mandi modern yang besar dan luas adalah Anda dapat dengan nyaman memilih lokasi pemandian, berendam dalam bak mandi putih yang rileks, atau menghemat waktu dengan menggunakan shower yang terpasang di sudut ruangan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.