Tips mendapatkan Pembiayaan BPKB dengan Cepat dan Mudah

pinjaman online jaminan bpkb
Terkadang kebutuhan lebih besar daripada penghasilan atau istilahnya lebih besar pasak daripada tiang. Kebutuhan hidup yang bisa saja melebihi dengan penghasilan anda tentu menjadi masalah bagi anda. Maka tidak ada cara untuk menutupi masalah anda kecuali dengan mencari pinjaman. 

Saat ini banyak lintah darat yang memberi pinjaman dengan bunga pengembalian yang sangat tinggi. Selain itu, tidak mudah mendapatkan pinjaman kerabat di tengah kebutuhan yang terus meningkat. Dengan kompleknya masalah tersebut, pinjaman online jaminan BPKB bisa menjadi solusi yang tepat. 

Cara mendapatkannya cukup mudah, yaitu anda mengajukan pembiayaan secara online di Aplikasi BFI Finance atau webstite resminya, lalu memilih pembiayaan dengan jaminan BPKB, lalu petugas akan datang untuk mengecheck keaslian, setelah itu pembiayaan akan langsung cair. Terkadang anda hanya perlu menyetorkan BPKB anda dan seketika itu juga dana akan cair dengan mudah dan cepat. 
pinjaman online jaminan bpkb
Gunakanlah pinjaman online jaminan BPKB  BFI Finance yang akan mencover segala kebutuhan anda dengan memberikan pinjaman bersyarat mudah dan cepat. Bunga pengembalian di BFI Finance tergolong rendah dan memiliki fluktuasi bunga tetap atau flat.  

Berikut adalah pinjaman online jaminan BPKB yang ditawarkan BFI Finance yaitu jaminan BPKB motor hanya menggunakan bunga flat per bulan 2,25% dengan suku bunga pertahun 27% dengan minimum pinjaman 1 juta dan tenor 6-24 bulan dalam proses kerja 1 hari untuk domisili seluruh Indonesia, kecuali Aceh dan Madura. 

Sedangkan jaminan BPKB mobil hanya menggunakan bunga flat per bulan 0,95% dengan suku bunga pertahun 12% dengan minimum pinjaman 10 juta dan tenor 12-48 bulan dalam proses kerja 2 hari untuk domisili seluruh Indonesia, kecuali Aceh dan Madura. 

Contoh: Jika anda ingin meminjam dana dari BFI Finance maka anda harus ingat bahwa lama peminjaman minimal 6 bulan dan maksimal 5 tahun. Lalu jika anda meminjam Rp 100.000.000,00 menggunakan BPKB mobil selama setahun maka anda harus membayar Rp 112.000.000,00. 

Nah sobat bagaimana? Mudahkan? Bukan hanya mudah saja akan tetapi juga melayani dengan sangat cepat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.