Gold Water Essence Rahasia Kecantikan Cleopatra

gold water essence
Cleopatra sebagai ikon wanita cantik di dunia memiliki resep rahasia kecantikannya. Berbagai penelitian dilakukan untuk mengungkap rahasia ini. Salah satunya adalah menggunakan butiran emas, seperti yang terkandung dalam gold water essence . Emas diketahui memiliki manfaat sebagai anti oksidan. Zat yang sangat berperan penting dalam proses perbaikan jaringan kulit. Saat ini mulai ramai penggunaannya dalam produk perawatan kulit. 

Dikemas dalam botol kaca bening yang cantik, kamu bisa melihat butiran–butiran emas yang terdapat didalamnya bercampur dengan ekstrak herbal. Teksturnya berbentuk cairan gel yang mudah menyerap kedalam kulit. Menggunakan Bio Energy Complex, sebuah teknologi yang dikembangkan oleh Bio Essence. Perusahaan produk kecantikan dari Singapura yang produknya sudah merambah ke seluruh Asia.
gold water essence
Bio Energy Complex ini akan memberikan energi dan oksigen kedalam darah. Selanjutnya akan didistribusikan ke seluruh jaringan tubuh. Hal ini membuat sel kulit yang rusak dapat menyerap zat aktif secara maksimal. Kulit akan menyamarkan garis-garis halus yang merupakan tanda awal penuaan. Merangsang aktivitas elastin serta kolagen di dalam kulit, sehingga elastisitas kulit menjadi lebih baik.

Kekenyalan kulit yang baik, dapat membuat pori-pori pada wajah mengecil. Sehingga wajah akan terlihat kencang dan halus. Serta dapat mengurang produksi sebum dan minyak pada wajah kamu. Gold water essence akan membuat kulit kamu lembab dan menimbulkan warna cerah alami pada kulit. Produk ini akan melindungi kulit kamu dari paparan radikal bebas, sehingga tanda penuaan dini bisa dicegah.

Penggunaannya sangat mudah. Cukup dengan menuangkan water gel secukupnya pada tangan, lalu usapkan pada wajah dan leher secara merata. Tepuk-tepuk kulit dengan lembut hingga produk terserap sempurna. Gunakan produk kecantikan ini setiap pagi dan malam hari setelah wajah dicuci dan dikeringkan. Selanjutnya lakukan perawatan harian dengan seri Bio Essence bio gold lainnya untuk hasil maksimal.

Wajah cerah, bersih dan awet muda kini bisa kamu pertahankan hingga kapan pun. Jangan lupa untuk rutin mengunakan Gold water essence setiap hari, sebagai perlindungan awal kulit indahmu. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.