Manfaat dan Kandungan Susu Pertumbuhan Anak

susu pertumbuhan


Susu adalah minuman yang wajib diberikan kepada si kecil saat mereka masi dalam masa pertumbuhan. Karena, susu memiliki kandungan nutrisi yang sangat tinggi dan semua nutrisinya dibutuhkan oleh si kecil. Susu pertumbuhan sangat bagus dan wajib diberikan bagi anak yang masih berusia 1 hingga 3 tahun.

Manfaatnya sangat besar sekali. Susu adalah minuman yang kaya akan kalsium. Kandungan kalsium ini, bagus untuk kesehatan dan menguatkan tulang serta gigi si kecil. Tulang dan gigi adalah hal yang penting untuk diperhatikan dalam masa tumbuh kembang mereka. Maka dari itu, perhatikanlah asupan susu setiap hari bagi anak.
susu pertumbuhan

Selain kalsium, susu juga memiliki kandungan vitamin D. Nutrisi ini dapat membantu tubuh agar semakin optimal dalam menyerap kalsium. Dengan begitu, kandungan kalsium di dalam tubuh si kecil dapat terserap sepenuhnya oleh si kecil.

Susu juga kaya akan protein. Kandungan protein ini sangat bagus sekali untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya. Karena, protein ini bisa menyusun sel-sel di dalam tubuh si kecil. Itulah kenapa, mereka bisa tumbuh secara optimal dengan memberi mereka susu setiap hari.Namun, jangan hanya susu saja ya, mam. Pastikan juga si kecil mendapatkan asupan berbagai makanan sehat. Misalnya seperti, sayuran, buah-buahan, daging tanpa lemak, dan hindari si kecil agar tidak mengonsumsi junkfood.

Optimalkan Tumbuh Kembang Anak dengan Wyeth

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun. 

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Demikian penjelasan seputar susu pertumbuhan yang bagus untuk si kecil. Semoga menambah wawasan mam terkait informasi parenting yang bermanfaat untuk mam maupun si kecil.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.