Manfaat Nutrisi Untuk si Kecil yang Jarang Diketahui

Wyeth


Selain menyediakan makanan untuk si kecil, orangtua juga harus memberi asupan nutrisi yang cukup. Ada banyak jenis nutrisi yang penting untuk selalu diperhatikan oleh setiap orangtua. Nah, di sini, akan kami jelaskan berbagai jenis nutrisi yang penting untuk si kecil, lengkap dengan informasinya.

1. Kalsium

Selalu berikan si kecil nutrisi yang satu ini. Karena, kalsium merupakan kandungan yang penting untuk tulang dan gigi mereka. Kandungan ini bisa didapatkan dari makanan, maupun susu.

2. Vitamin C

Kandungan nutrisi ini bisa didapatkan pada buah-buahan maupun sayuran. Kandungan ini bagus untuk meningkatkan imun si kecil. Selain itu, vitamin C juga bagus untuk membantu penyerapan zat besi.
Wyeth



3. Zat Besi

Optimalkan vitamin C Anda dengan kandungan zat besi. Zat besi sendiri memiliki manfaat yang bagus untuk membentuk sel-sel darah merah untuk membawa oksigen ke otak.

4. Omega 3

Kandungan omega 3 berfungsi untuk kecerdasan dan otak si kecil. Selain itu, kandungan nutrisi ini juga bagus untuk saraf mereka. Di lain sisi, omega 3 juga sangat bagus untuk membantu metabolism si kecil.

5. Karbohidrat

Nutrisi lain yang tidak kalah penting untuk si kecil adalah karbohidrat. Kandungan ini merupakan sumber energy bagi setiap manusia. Kandungan ini biasanya terhadap pada susu, buah, hingga sayuran.

Lengkapi Nutrisi di Kecil dengan Wyeth

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun. 

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Demikian ulasan seputar berbagai jenis nutrisi yang wajib diberikan kepada si kecil. Jangan lupa berikan mereka susu Wyeth untuk menyempurnakan kebutuhan nutrisinya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.