Hal yang Penting Dalam Memilih Susu Buat Anak



Susu adalah salah satu asupan nutrisi yang diperlukan anak semasa tumbuh kembangnya. Pasalnya, jenis susu apa yang sebaiknya diberikan mengingat cukup banyak brand susu yang ditawarkan di pasaran yang tentu saja hadir dengan kandungan berbeda. Untuk itu, pastikan bunda memilih sesuai dengan kebutuhan anak agar manfaatnya bisa dirasakan sehingga pertumbuhannya bisa optimal. 

Jangan mudah tergiur dengan penawaran harga jika ternyata susu tersebut tidak sesuai dengan kebutuhan si kecil. Yang ada malah masalah medis muncul seperti pencernaan yang kurang lancar dan sebagainya.




Sebagai salah satu rekomendasi maka susu Dancow adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, brand ini mengeluarkan produk susu yang sesuai dengan usia si kecil. Mulai dari 0 hingga remaja yang tentu saja kandungan gizi susu Dancow ini berbeda beda. Misalnya saja susu untuk anak usia 3 tahun yang berisikan protein, vitamin, mineral, zat besi, lemak, minyak ikan serta mineral yang memang dibutuhkan si kecil yang sedang aktif aktifnya. Tidak hanya itu, usia menjelang masuk sekolah pasti membutuhkan energi yang tidak sedikit guna meningkatkan daya konsentrasi belajar serta daya ingat.

Untuk rasanya sendiri Dancow mengeluarkan berbagai rasa yang pastinya disukai anak seperti rasa coklat misalnya. Sudah pasti, si kecil akan ketagihan karena memang sudah dirancang secara khusus sesuai dengan lidah anak tanpa mengurangi gizi serta nutrisi yang memang dibutuhkan oleh anak.

Berbicara soal kandungan maka beberapa jenis kandungan gizi susu Dancow adalah protein, vitamin D serta Kalsium yang memang merupakan nutrisi cukup penting untuk membantu pertumbuhan serta perkembangannya agar semakin optimal. Dengan cara memperkuat sel sel tulang serta otot sehingga bisa tumbuh sehat.

Begitu juga dengan Zat Besi, berbagai jenis vitamin B dan Kolin yang menunjang konsentrasi serta daya ingat dimana manfaatnya akan langsung terlihat yaitu si kecil mudah menerima pelajaran yang diberikan.  Jadi, itulah beberapa kandungan gizi susu Dancow yang bermanfaat bagi perkembangan anak terutama di usia 3 tahun. Oh ya, susu Dancow juga mengeluarkan kemasan baru yaitu susu dalam bentuk UHT jadi semakin memudahkan bunda pastinya.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.