Dukung Tumbuh Kembang Otak Si Kecil dengan S26 Procal Gold


Tumbuh kembang otak si kecil dapat distimulasi sehingga dapat berkembang dengan optimal. Apalagi pada usia tiga tahun pertama atau yang biasa disebut sebagai Gold Period pada si kecil. Stimulasi tumbuh kembang otak si kecil bisa dilakukan dengan memberikan nutrisi yaitu S26 Procal Gold. 

Berikut ini adalah beberapa kandungan yang ada pada produk susu pertumbuhan S26 Procal Gold yang wajib diketahui, antara lain:

Vitamin A dan Vitamin D

Vitamin A sangat dibutuhkan oleh si kecil untuk perkembangan organ mata. Tubuh manusia tidak bisa menghasilkan vitamin A secara alami, sehingga asupan nutrisi yang mengandung vitamin A sangat diperlukan. Manfaat vitamin D yaitu untuk kesehatan tulang si kecil, si kecil yang memiliki tulang sehat akan berimbas pada tumbuh kembang otaknya. 



Kolin dan Zat Besi

Kolin dan zat besi berfungsi membantu fungsi sel otak secara maksimal. Selain itu, kolin juga berperan aktif dalam perkembangan dan aktivitas otak si kecil secara menyeluruh. 

Asam Linoleat dan Linolenat

Asam linoleat dan asam linolenat merupakan jenis asam lemak yang bagus untuk perkembangan membran sel-sel otak. 

Protein dan Serat Pangan

Protein dan serat pangan berfungsi meningkatkan konsentrasi anak, sehingga membantu kecerdasan otak si kecil. 

Kalsium, Zink dan Zat Besi

Ketiga nutrisi di atas dibutuhkan untuk mendukung tumbuh kembang otak si kecil. Sebab perkembangan otak si kecil akan berkembang hingga 80% pada dua tahun pertamanya. 

Susu S26 Procal Gold diformulasikan dengan kandungan Multiexcel a-Lipids System. Multiexcel a-Lipids System dapat mengoptimalkan perkembangan otak si kecil pada tiga tahun pertamanya. Selain itu juga membantu si kecil bereksplorasi terhadap pengetahuan baru yang didapatkannya dari proses belajar.

Kabar baik datang dari Wyeth Nutrition nih Mam dan Pap. Wyeth Nutrition memiliki program yang bernama S-26 Loyalty Program. Program ini sebagai wujud terima kasih Wyeth Nutrition kepada Mam dan Pap yang setia menggunakan produk-produknya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.