6 Waktu Paling Tepat Saat Berikan Hadiah Beautiful Signatures




Membahagiakan pasangan dapat dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya yaitu dengan memberikan hadiah pada waktu yang spesial. Selain dapat menambah kebahagian, hal ini juga dapat merekatkan hubungan Anda. Beautiful signature koleksi dari Mondial Jeweler dapat Anda jadikan pilihan terbaik untuk diberikan kepada pasangan tercinta. Perhiasan terbukti ampuh untuk meluluhkan hati pasangan Anda karena harganya yang mahal menjadi bukti keseriusan cinta Anda. Selain itu, perhiasan juga merupakan benda yang spesial.

Waktu Terbaik Memberikan Hadiah

Agar hadiah tersebut dapat dijadikan kenangan yang tak terlupakan sebaik Anda memberikannya pada waktu yang tepat. Berikut merupakan waktu yang banyak direkomendasikan untuk memberikan hadiah spesial kepada pasangan.



Ulang Tahun

Momen bertambahnya umur dapat Anda gunakan sebagai momen terbaik memberikan hadiah. Hal dikarenakan perayaan ulang tahun hanya berlangsung satu kali dalam setahun. Anda dapat memberikan hadiah berupa barang agar setiap melihat barang tersebut dapat bernostalgia kenangan manis bersama Anda. Beberapa barang yang dapat Anda berikan sebagai hadiah ulang tahun yaitu seperti tas, dompet atau sepatu. Pastikan hadiah yang Anda berikan memiliki warna dan model sesuai dengan selera pasangan Anda. 

Hari Valentine

Hari Valentine atau yang disebut sebagai hari kasih sayan ini dirayakan oleh semua orang di penjuru dunia. Jika Anda ingin memberi hadiah kejutan kepada pasangan maka Anda dapat memanfaatkan momen romantis ini. 

Hadia yang dapat Anda berikan di hari kasih sayang ini dapat berupa voucher makan malam romantis, menginap di hotel, liburan bersama atau bahkan memberikan hadiah perhiasan.

Acara Pertunangan

Acara pertunangan juga menjadi salah satu momen terbaik untuk memberikan hadiah. Tunangan juga menjadi indikasi bahwa Anda ingin menjalani hubungan yang lebih serius dengan pasangan. Hadiah terbaik yang dapat Anda berikan pada saat acara pertunangan adalah cincin.

Anda dapat memilih cincin dengan desain spesial untuk calon istri Anda. Menariknya lagi, hal ini juga akan disaksikan oleh keluaraga Anda dan juga keluarga dari pasangan Anda. Dalam hubungan yang serius, cincin mempunyai makna kesetian yang mengikat cinta Anda berdua.

Pernikahan

Pernikahan akan menjadi momen sakral bagi setiap orang. Selain itu, pernikahan juga akan menjadi tonggak sejarah karena Anda akan melalui kehidupan baru bersama dengan pasangan. Agar momen ini selalu manis dan membahagiakan untuk dikenang maka Anda dapat memberikan pasangan hadiah terbaik yang tidak akan dilupakan.

Anda dapat memberikan cincin pernikahan sebagai hadiah pernikahan Anda. Jika Anda memiliki dana yang cukup maka Anda juga dapat memberikan hadia perhiasan lainnya seperti cincin, kalung, anting atau gelang untuk. Memberikan hadiah perhiasan kepada pasangan merupakan pilihan cerdas karena dapat dijadikan investasi.

Anniversary Pernikahan

Waktu terbaik lainnya untuk memberikan hadiah yaitu pada saat merayakan anniversary pernikahan. Masing-masing pasangan dapat memberikan hadiah agar pernikahan tetap hangat dan harmonis.

Mondial Jeweler

Perhiasan merupakan hadiah yang paling banyak direkomendasikan untuk diberikan kepada pasangan. Hal ini dikarenakan perhiasan memiliki nilai yang tinggi sehingga memerlukan banyak usaha untuk membelinya. Usaha itulah yang akan membuat penerima hadiah merasa spesial.


Di atas merupakan salah satu cincin dari beautiful signatures koleksi Mondial Jeweler. Cincin emas tersebut dapat Anda berikan sebagai hadiah tunangan, pernikahan atau bahkan anniversary pernikahan. Desain cincin tersebut cantik, unik dan elegan. Desain empat hati yang disusun menyerupai bunga sangat cocok untuk Anda yang suka tampil anggun dan feminin.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.