4 Kemudahan Beli Rumah Syariah dengan Bank Danamon


Saat ini ada banyak sekali metode pembelian rumah salah satunya dengan cara KPR atau Kredit Pemilikan Rumah. Sayangnya banyak bank yang menggunakan bunga dalam praktiknya. Namun, kini siapa saja bisa menikmati pembelian rumah dengan metode syariah bersama Bank Danamon. Program rumah syariah ini bertujuan memberikan kesempatan siapa saja untuk memiliki rumah.

Kemudahan Beli Rumah Syariah dengan Bank Danamon

Ada banyak sekali kemudahan-kemudahan yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan pembelian rumah secara metode syariah di Bank Danamon. yaitu:

Menggunakan Metode Musyarakah Mutanaqisah (MMQ)

Bank Danamon memberikan kemudahan pembiayaan rumah dengan metode Musyarakah Mutanaqisah atau MMQ. MMQ adalah suatu metode yang mana kepemilikan aset atau model hanya satu pihak yaitu Bank.

Kemudian rumah dibeli dengan cara mencicil oleh pihak lainnya (pembeli). Lama-lama nilai rumah yang dijual sudah lunas dan bisa digunakan oleh pihak lainnya sebagai pemilik.

Bisa Digunakan untuk Segala Pembayaran Properti

Tak hanya rumah saja, Bank Danamon memberikan kemudahan bagi Anda untuk membeli berbagai jenis properti. Banyak sekali program pembiayaan seperti; ruko, apartemen, kavling yang siap bangun, rumah inden, dan lain sebagainya.

Bisa untuk Semua Nasabah

Bagi Anda yang takut jika pekerjaan yang Anda lakukan itu tidak pantas untuk melakukan pembiayaan ini, jangan khawatir. Program ini bisa digunakan untuk para masyarakat yang bergaji tetap seperti karyawan, pekerja dengan pendapatan tidak tetap seperti wiraswasta, dan para Profesional seperti dokter, notaris, dan lainnya.

Minimal Pendapatan Rendah

Jika beberapa bank menerapkan minimal pendapatan nasabah dengan angka yang tinggi, Danamon tidak. Minimal pendapatan nasabah yang boleh melakukan kredit rumah dengan metode syariah ini adalah Rp5 juta saja. Jadi, kini siapa saja bisa membeli rumah dengan metode yang tepat dan halal.

Perlu diketahui bahwa produk rumah syariah dari Bank Danamon ini memang sangat diminati banyak orang. Dengan risiko yang rendah membuat siapa saja ingin menggunakannya. Apakah Anda juga tertarik? Segera ajukan pembelian bangunan sesuai dengan kebutuhan Anda.




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.