Tips Memakai Liontin Berlian yang Tepat




Banyak cara yang dilakukan untuk dapat menyempurnakan sebuah penampilan. Apalagi untuk seorang wanita, yang ingin selalu tampil maksimal kapanpun dan dimanapun. Salah satu caranya dengan menambahkan aksesoris pada saat memakai busana apapun. Misalnya menggunakan perhiasan sebagai pelengkap. Apalagi bagi seorang wanita, memakai perhiasan merupakan sebuah hal yang tidak boleh ditinggalkan, termasuk ketika menggunakan kalung. Bahkan dalam penggunaan kalung tidak lengkap rasanya apabila tidak ada hal yang membedakannya. Maka dari itu, penggunaan liontin berlian menjadi salah satu cara untuk tampil sempurna.


Namun, untuk dapat memberikan penampilan terbaik diperlukan cara yang tepat. Banyak pertimbangan yang diperlukan dan harus diperhatikan dengan baik. Hal ini dikarenakan setiap penampilan merupakan perpaduan dari beberapa aspek yang kompleks. Ketika aspek-aspek tersebut dapat diperhatikan dengan baik, maka akan menghasilkan tampilan yang baik pula. Hal ini juga berlaku ketika memakai liontin pada setiap penampilan Anda. Oleh karena itu, simak beberapa informasi berikut ini.




  1. Sesuaikan dengan gaya busana

Fashion memiliki ciri khas masing-masing yang begitu kental. Satu jenis tema berbusana memiliki perbedaan yang signifikan dengan jenis yang lain. Maka dari itu, kenali ke arah mana style yang akan ditampilkan. Misalnya mengusung tema klasik, elegan atau modern yang harus ditentukan sejak awal. Ketika Anda telah mengetahui bagaimana style yang akan ditampilkan, maka mempermudah untuk menentukan model liontin yang tepat.

  1. Perhatikan model kalung yang dipakai

Selain gaya busana yang menjadi pertimbangan, kalung yang dipakai juga menjadi sebuah perhatian. Hal ini dikarenakan setiap kalung memiliki karakteristik yang berbeda. Perbedaan tersebut dimulai dari panjangnya, jenis rantainya, ukuran hingga warnanya. Oleh karena itu, pastikan aspek-aspek tersebut telah diketahui. Apabila telah diketahui dengan baik, tentu Anda akan mudah menentukan model liontin yang dipakai untuk dipadukan dengan kalung di leher Anda.


  1. Mix and match dengan model kerah pakaian

Kerah baju yang digunakan juga menjadi pertimbangan dalam memilih liontin yang hendak dipakai. Hal ini terutama berhubungan dengan ukurannya. Model kerah yang cenderung pendek dapat menjadi rekomendasi yang tepat. Hal ini dapat mempermudah Anda untuk menunjukkan keindahan perhiasan yang dimiliki. Tetapi perlu diingat adalah jangan memilih kerah yang memiliki detail terlalu banyak. Hal ini justru akan membuat pandangan yang melihatnya terfokus kepada hal lain selain perhiasan yang dipakai. 


  1. Coba trik layering

Umumnya, trik ini digunakan ketika menggunakan perhiasan berjenis gelang. Namun, apa salahnya untuk mengaplikasikannya pada perhiasan di bagian leher Anda, yaitu kalung dan liontin. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah cara untuk menghasilkan perpaduan yang tepat. Hindari memakai terlalu banyak lapisan karena justru akan memberikan kesan terlalu penuh. Sebagai permulaan, Anda cukup memakai dua lapisan saja. Hal ini akan menghasilkan kesan yang lebih elegan namun mempertahankan kesan yang eksklusif.


  1. Pilih model yang unik

Memakai perhiasan menjadi sebuah pembeda dalam penampilan. Tetapi untuk lebih terlihat eksklusif, perlu dicoba untuk menggunakan model liontin yang unik. Misalnya dengan bentuknya yang unik dan tidak biasa. Salah satunya dengan bentuk hewan, tumbuhan, bentuk abstrak bahkan inisial nama dapat menjadi pilihan.


Beberapa tips tersebut dapat menjadi referensi guna memilih liontin untuk dipadukan dengan berbagai busana. Jangan lupa terus bereksplorasi untuk menghasilkan pilihan yang lebih unik dan variatif. Salah satunya dengan hadirnya The Palace Jeweler yang memiliki beragam koleksi liontin menarik, mulai dari gaya tradisional maupun gaya modern.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.