9 Model Anting Berlian Terbaru yang Cocok Untuk Wajah Bulat



Wanita dikatakan memiliki wajah bulat apabila tulang pipi dan panjang wajah ukurannya hampir sama. Selain itu, wanita dengan wajah bulat biasanya memiliki sudut rahang yang lembut atau tidak tegas. Pemilihan model anting berlian terbaru yang tepat bisa membantu memberikan ilusi pada penampilan Anda sehingga wajah terlihat lebih lonjong. Tidak perlu bingung-bingung lagi memilih, berikut ini rekomendasi model anting yang bisa dijadikan pilihan:

Anting Fringe 

Rekomendasi yang pertama adalah anting fringe dengan desain yang melambai. Anting fringe sendiri adalah anting rumbai yang cukup menarik untuk digunakan. Model yang melambai membuat wajah tidak terlihat penuh sehingga cocok untuk pemilik bentuk wajah bulat. Ketika menggunakan anting fringe, Anda tidak perlu menggunakan terlalu banyak perhiasan atau aksesoris lain karena desainnya yang sudah cukup unik.

Dangle Earrings

Anting dengan desain yang memanjang memang cocok untuk Anda kenakan. Dangle earrings ini juga memiliki model yang memanjang dan menjuntai. Model anting yang memanjang direkomendasikan karena bisa membuat kesan lonjong pada wajah. Apalagi saat ini dangle earrings juga sudah memiliki model yang semakin beragam. 

Teardrops Earrings

Seperti namanya, anting berlian terbaru satu ini memiliki bentuk seperti air mata yang jatuh atau teardrop. Modelnya biasanya slim pada bagian atas, sedangkan di bagian bawah menjadi poin utama atau statement. Karena statement berada di bagian bawah, maka wajah tidak akan terlihat penuh dan lebar. Tampilan wajah bahkan bisa menjadi lebih tirus.

Anting Studs

Anting studs atau studs earrings termasuk model anting yang sudah lama populer. Jika mencari anting untuk aktivitas keseharian, Anda bisa memilih anting satu ini. Modelnya simpel dan juga tetap elegan untuk berbagai aktivitas Anda. Anting yang juga dikenal dengan nama anting tusuk ini memiliki desain yang sangat beragam.

Ear Cuff

Jika menginginkan tampilan edgy dan keren, ear cuff adalah pilihan yang tepat. Ear cuff sendiri seperti anting studs namun modelnya panjang pada daun telinga. Meskipun tidak menjuntai ke bawah, namun model ini cocok untuk pemilik wajah bulat karena memberikan kesan tirus.

Anting Kotak 

Pemilik wajah bulat tidak direkomendasikan menggunakan hoop earrings yang biasanya berbentuk bulat besar. Jika tetap menginginkannya, Anda bisa menggunakan anting hoop namun bentuknya kotak. Dari kejauhan, anting kotak ini mirip dengan hoop earrings.

Anting Berlian dan Batu Lain

Anting dari berlian saja memang sudah terlihat sangat indah dan menawan. Namun tidak sedikit wanita yang merasa bosan jika hanya menggunakan berlian saja. Jika Anda merasa demikian, cobalah memilih anting berlian yang dikombinasikan dengan batu lain seperti emerald, ruby, dan sapphire. Pastinya pilih desain memanjang yang cocok untuk pemilik wajah bulat.

Anting Chandelier

Anting chandelier adalah anting berlian mewah yang cocok dikenakan saat datang ke pesta. Inspirasinya memang bentuk lampu yang memiliki banyak berlian. Meskipun mewah, namun anting chandelier dengan taburan berlian tetap terlihat elegan.

Anting Berlian Model Slim

Rekomendasi model anting terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah anting berlian slim atau ramping. Anting slim ini adalah model anting yang bentuknya kecil memanjang, bukan lebar ke samping. Apabila memilih anting kotak atau segitiga, pastikan modelnya slim bukan lebar.

Itulah delapan model anting berlian terbaru yang cocok untuk pemilik wajah bulat. Jika Anda sudah menemukan model yang cocok, beli anting berlian berkualitas dari Mondial Jeweler. Sebagai brand ternama, ada cukup banyak koleksi anting untuk Anda jadikan pilihan. Langsung saja lihat koleksi antingnya di website www.mondialjeweler.com

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.