Koleksi Perhiasan Berlian Asli dari Mondial Jeweler



Siapa bilang menggunakan perhiasan berlian hanya untuk acara pesta saja? Kamu juga bisa kok menggunakan perhiasan berlian asli untuk mendukung penampilan sehari-hari. Apalagi jika kamu bekerja di kantor dan sering berhadapan dengan klien penting. Perhiasan berlian akan memberikan kesan yang baik karena secara tidak langsung menunjukkan keberhasilanmu dalam bekerja. 

Perhiasan Berlian Wanita dari Mondial

Kamu yang memilih untuk menjadi wanita karir, tentu akan sangat memperhatikan penampilan. Nah, supaya kamu terlihat lebih meyakinkan dan percaya diri, yuk miliki koleksi berikut ini:

Kalung Mondial Dreams



Agar kamu terlihat lebih stylish dan elegan dalam balutan baju kerja, coba gunakan kalung Mondial dreams dengan desain yang kekinian. Kalung ini menggunakan desain rantai yang unik karen setiap 8 kaitan rantai diselingi dengan bola kecil. Koleksi ini juga menggunakan emas putih sehingga memudahkan kamu untuk memakainya dengan berbagai macam warna outfit.

Ini dia tampilan kalung Mondial dreams yang layak kamu pertimbangkan. Kalung ini menggunakan tiga berlian asli yang mana semua potongan berlian tersebut berbeda-beda. Jenis potongan yang digunakan antara lain pear shaped, princess shaped dan marquise shape. Semua berliat dilapisi dengan bingkai tebal sehingga membuatnya lebih kokoh dan memberikan kesan tersendiri pada tampilan kalung.

Supaya ketiga mata berlian diatas terlihat dengan baik, kamu bisa menggunakan blouse V-neck, atau membuka kancing kemeja pada area dada atas.

Two Tone Ring

Tampil paripurna setiap hari juga bisa dengan menggunakan cincin berlian. Jika kamu ingin menguatkan citra anggun, mewah dan elegan bisa menggunakan cincin two tone dari Mondial Jeweler. Nama two tone ini berasal dari material yang digunakan yaitu white gold dan rose gold. Pada dasarnya, cincin ini menggunakan material emas putih. Material rose gold hanya digunakan sebagai akses sehingga bisa mempermanis tampilan cincin.

Nah, sekilas tampilan cincin seperti tiga cincin yang disusun menjadi satu, kan? Cincin ini merupakan jenis closed ring karena semua ujung cincin menyatu dan frame berbentuk bulat sempurnah.

Kesan mewah semakin memancar dari bentuk frame yang tebal dan juga mata berlian kualitas excellent cut. Kamu pun akan merasa lebih percaya diri saat berjabat tangan dengan klien penting sehingga menunjukkan performa kerja.

Jika kamu menyukai frame cincin yang tidak terlalu tebal, maka bisa memilih rekomendasi berikut:

Salah satu gambar cincin diatas juga menggunakan konsep two tone karena mengkombinasikan emas putih dan rose gold. Mata berlian juga dipasang dengan desain menonjol sehingga memancarkan aura kemewahan.

Desain kedua cincin pada gambar diatas terlihat modern sehingga cocok untuk para milenial dan juga gen Z. Jika kamu lebih menyukai tampilan glamor namun sederhana, maka bisa memilih cincin rose gold yang bertabur berlian pada permukaan atas cincin.

Liontin Berlian Jovial

Untuk kamu yang suka menggunakan perhiasan lengkap mulai dari anting, gelang, cincin dan kalung bisa menggunakan liontin Jovial untuk melengkapi penampilanmu. Liontin desain sederhana dan elegan ini bisa banget kamu gunakan untuk perhiasan sehari-hari atau pergi ngantor.

Desain sederhana ini akan mengimbangi perhiasan lainnya yang kamu gunakan. Dengan begitu, penampilan akan terlihat proporsional, anggun dan berkelas. Liontin tersebut terlihat sangat masing dengan aksen berlian marquise. 

Mana nih rekomendasi perhiasan sehari-hari atau perhiasan ngantor yang cocok buat kamu? Jika ingin mendapatkan referensi model lainnya bisa mengunjungi laman resmi Mondialjeweler.com atau datang ke toko cabang terdekat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.