Cara Mendapatkan Harga Cincin Nikah Berlian Terjangkau


Bagi orang-orang harga cincin nikah berlian akan selalu mahal. Ini adalah kabar buruk untuk Anda yang berbujet terbatas, tetapi tahukah bahwa ada cincin berlian berkualitas dan mewah yang lebih terjangkau?

Jika Anda berencana untuk melamar pasangan Anda di tetapi ingin melakukannya dengan anggaran terbatas, ada banyak cara agar Anda dapat membeli cincin pertunangan yang indah dengan harga yang lebih murah. 

Pertimbangkan Membeli Cincin Dengan Batu Permata yang Caratnya Tidak Tinggi

Mengingat nilai berlian terdiri dari 5C dan salah satunya carat batu berlian dengan karat yang tidak tinggi  adalah alternatif yang bagus. The Palace sendiri menyediakan berbagai macam cincin berlian dengan pilihan karet yang berbeda-beda. Anda bisa menyesuaikan nya dengan bujet dan Anda juga bisa menyesuaikannya dengan seler. Karena, walaupun misalnya beberapa cincin karat tidak terlalu tinggi tetapi berlian tersebut tetap berkualitas dan juga disematkan bersama dengan logam berharga lainnya seperti emas dan emas putih

Beli Berlian yang Kecil

Cincin dengan berlian besar di tengahnya akan selalu mahal. Setiap tambahan berat penuh menambah banyak harga batu. Jika Anda ingin menghemat sedikit, Anda dapat meminta berlian yang lebih ringan. Kemungkinan akan ada perbedaan harga yang signifikan. Walaupun berliannya tidak besar tetapi jika berlian itu berkualitas ia akan memancarkan kilau yang menawan apalagi dengan desain yang menarik seperti koleksi The Palace.

Tidak Perlu Batu Tambahan

Saat membeli cincin pertunangan, beberapa orang suka menambahkan batu sampingan selain berlian utama di tengahnya. Jika Anda ingin menghemat biaya, salah satu pilihannya adalah memasukkan satu batu utama saja tanpa yang lain di sampingnya. Cukup berlian saja sudah mampu memancarkan kemilau menawan.

 
Pilih yang Nilai Claritynya Rendah

Sebagian besar kejernihan sejati berlian terlihat di bawah mikroskop, yang harus menggunakan pembesaran intensif untuk menemukan ketidaksempurnaan yang tidak terlihat oleh mata manusia. Jika Anda ingin membeli cincin dengan anggaran terbatas, Anda dapat mengorbankan beberapa tingkat clarity yang sejatinya tak akan terlihat oleh manusia. 

Beberapa tingkat kejelasan yang mungkin ingin Anda pertimbangkan termasuk sangat sangat sedikit (VVS1 dan VVS2), sangat sedikit disertakan (VS1 dan VS2), sedikit disertakan (SI1 dan SI2), dan disertakan (I1, I2, dan I3). 

Anda dapat turun ke VS1 dan VS2 yang tetap bisa berkilau di bawah lampu dan matahari. Ini akan sangat menurunkan biaya cincin. 

Jika Anda memilih berlian dengan kejernihan lebih rendah, ada opsi pemasangan untuk membuat batu permata Anda terlihat sebaik mungkin. Anda dapat bertanya kepada toko perhiasan The Palace tentang pemasangan khusus, yang memungkinkan berlian tetap terlihat berkilau. 

Pakai Material Berbeda untuk Cincin

Jika Anda menginginkan tampilan mewah berlian tanpa harus membayar terlalu tinggi, Anda dapat mencoba menggunakan cincin  platinum. Meskipun platinum lebih mahal daripada emas sebagai bahan baku, harganya lebih murah dalam hal perhiasan.

Jika Anda masih ingin menggunakan emas, Anda bisa menggunakan emas 14 karat daripada emas 18 karat. Hal ini dapat mengurangi harga hingga dua puluh persen. Meskipun emas 18 karat secara teknis lebih murni, itu tidak berarti lebih tahan lama atau indah dari emas 14 karat. Tidak ada yang akan memperhatikan perbedaannya.

Anda tahu bahwa selalu ada jalan untuk bisa memberikan kejutan yang menarik bagi pasangan Anda dan untuk mengabadikan pernikahan Anda. Harga cincin nikah dari berlian tidak harus selalu maha. Jika anda cerdas dalam membeli Anda bisa menemukan cincin nikah berlian yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, sehingga Anda tidak perlu mengorbankan kemampuan finansial hanya untuk mendapatkan sebuah batu yang terlihat mewah dan berharga.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.