Cara Memaksimalkan Penggunaan Kalung Berlian Mewah

Mondial Jeweler | Stories - 5 Kalung Berlian Mewah yang Mungkin Belum Anda  Ketahui

Dari sekian banyak jenis perhiasan yang ada saat ini, sejatinya kalung berlian mewah tetap menjadi incaran utama para wanita milenial. Bagaimana tidak, jenis perhiasan kalung yang satu ini bisa secara otomatis membuat penampilan seorang wanita menjadi tampak lebih elegan dan juga mempesona. 
Namun nyatanya, tidak semua wanita paham mengenai cara memaksimalkan penggunaan kalung berlian ini. Kalaupun itu juga terjadi kepada Anda, maka pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara memaksimalkan penggunaan kalung berlian ini. 

Tampil Maksimal Dengan Menggunakan Kalung Berlian

Adapun cara tampil maksimal dengan menggunakan perhiasan kalung berlian mewah ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

Memilih Rantai Kalung Dengan Tepat

Cara tampil maksimal dengan menggunakan kalung berlian bisa dinilai dari pemilihan rantai kalung yang tepat. Memilih jenis rantai kalung yang tepat ini, bisa dinilai dari penyesuaian bentuk leher serta dada Anda. 

Misalkan kalau leher Anda terlihat besar, maka sebaiknya pemilihan rantai kalungnya usahakan yang memiliki ukuran tipis. Karena bila Anda memilih rantai kalung yang berukuran besar, malah akan semakin mempertegas bentuk leher Anda yang besar tersebut.  


Menentukan Panjang Kalung

Menentukan panjang kalung juga secara tidak langsung bisa mempengaruhi penampilan Anda secara keseluruhan. Apalagi jika Anda berniat untuk mengaplikasikan teknik layering pada penggunaan kalung ini, maka sebaiknya hindari pemakaian beberapa jenis kalung yang terlihat balapan. Karena bukannya akan terlihat baik, hal tersebut malah bisa menampilkan kesan yang berlebihan dan cenderung norak. 

Senadakan Dengan Warna Pakaian

Cara memaksimalkan penggunaan kalung berlian selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah, dengan menyesuaikan kalungnya dengan warna busana yang sedang dikenakan. Seperti misalkan jika warna dari kalung berlian Anda dominan berwarna putih, maka Anda bisa senadakan dengan warna yang kalem seperti warna putih, krem, abu-abu dan lain sebagainya. 

Alternatif lainnya, Anda juga bisa memakai busana yang bernada earth tone, agar bisa semakin memancarkan kilau yang dipancarkan oleh kalung berlian yang sedang dipakai. 

Hindari Memakai Pakaian yang Kaya Motif

Memakai busana atau pakaian yang kaya motif tentunya bisa membuat Anda lebih menonjol dan lain dari yang lainnya. Namun untuk urusan memaksimalkan penggunaan kalung berlian ini, sebaiknya Anda hindari memakai pakaian yang kaya akan motif ini. 

Sebab bila hal itu Anda lakukan, malah akan membuat fokus utama terhadap penggunaan kalung berliannya menjadi terbagi. Dengan demikian cara mengatasinya adalah pastikan Anda memakai busana yang desainnya kalem dan juga minimalis, agar bisa tampil lebih anggun dan juga menawan. 

Sesuaikan Dengan Jenis Kerah Pada Busana yang Dipakai

Pemilihan busana yang tepat memang bisa dikatakan menjadi salah satu rahasia utama untuk bisa tampil maksimal ketika menggunakan kalung berlian ini. Jenis kerah pada busana yang tengah dipakai juga secara tidak langsung bisa mempengaruhi penampilan Anda secara tidak langsung. 

Seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak sekali jenis kerah pada busana yang ada pada saat ini. Diantaranya ada yang berbentuk sabrina, o-neck, v-neck, turtle neck, dan lain sebagainya. Berbeda jenis kerah busana yang Anda pakai, maka akan beda lagi jenis perhiasan berlian yang cocok untuk digunakan.  

Kita ambil contoh bila Anda sedang memakai busana yang berbentuk sabrina, maka jenis kalung berlian yang cocok adalah yang berdesain princess cut. Lain lagi untuk jenis kerah v-neck, maka pemilihan kalung berlian simple seperti model solitaire dari koleksi The Palace, adalah jenis kalung berlian yang paling direkomendasikan. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.