Pilihan Model Desain Kalung Emas Kekinian yang Elegan


Seiring dengan perkembangan industri aksesoris atau perhiasan, menimbulkan lahirnya berbagai desain model perhiasan yang semakin update dan bergaya kekinian. Berbagai item perhiasan di desain dengan berbagai model sehingga bisa menjadi referensi atau opsi pilihan dalam berpenampilan. Salah satunya adalah perhiasan kalung emas kekinian. Tipe atau model kalung emas kekinian ini, memiliki banyak peminat terutama di kalangan kaum wanita muda milenial. 

The Palace Jeweler juga hadir dengan berbagai desain kalung emas kekinian, tentunya dengan kualitas yang terjamin dan harga yang terjangkau. Sesuai dengan slogan dari The Palace, yang selalu berusaha untuk menghadirkan beragam koleksi perhiasan yang Therlengkap, Therjamin dan juga Therjangkau. Slogan tersebut kita kenal dengan istilah 3T.

Berbagai koleksi kalung emas kekinian dari The Palace berikut, bisa menjadi referensi atau pilihan Anda dalam berpenampilan agar tampak cantik dan juga elegan. Berikut beberapa koleksinya, diantaranya adalah:

Kalung dengan liontin lovela

Koleksi perhiasan kalung emas kekinian dan juga terjangkau adalah kalung emas dengan liontin lovela. Desain model liontin yang sangat unik menjadikan model perhiasan kalung yang satu ini tampak modern dan sangat kekinian. Desain liontin dengan tulisan love menambah unsur romantik bagi penggunanya. koleksi kalung lovela juga merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin memberikan persembahan bagi orang terdekat Anda.

Kalung emas Bermoela

Kalung emas bermoela merupakan salah satu koleksi dari perhiasan moela dari The Palace Jeweler. Koleksi perhiasan kalung emas ini, memiliki 2 pilihan yaitu berupa perhiasan kalung dengan liontin yang terbuat dari emas putih dan juga yang berbahan rose gold. Dihiasi dengan aksesoris berupa butiran berlian, koleksi perhiasan yang satu ini tampak cantik dengan desain nya yang sangat menarik.


Kalung  seri dipa pendant

Perhiasaan kalung emas seri dipa merupakan salah satu perhiasan yang termasuk kedalam koleksi rasi dari the palace jeweler. Koleksi Perhiasan kalung yang satu ini, memiliki desain yang sangat unik dengan desain pendant kalung yang bertabur butir berlian dengan bentuk nya yang khas. Seri dipa pendant ini memiliki desain aksesoris yang berbentuk hati dengan balutan butir berlian pada aksesoris tersebut. Bentuknya yang sangat indah ini menjadikan koleksi kalung seri dipa pendant ini sangat tepat untuk Anda gunakan pada berbagai acara penting yang akan Anda Hadiri, termasuk pada pesta pernikahan

Kalung seri lasih pendant

Masih termasuk kedalam seri koleksi perhiasan Rasi, perhiasan seri lasih pendant ini memiliki desain pendant dan kalung yang unik dan juga elegan. Desain pendant  yang berbentuk dn berdesain bunga tampak sangat indah dengan taburan butir berlian yang membuatnya semakin berkilau. Menjadi paduan yang tepat untuk chain ataupun rantai kalung emas Anda sehingga tampak kekinian.

Kalung seri Mae Pendant

Anda juga bisa mempercantik rantai kalung emas Anda dengan pilihan seri  Mae pendant dari The Palace Jeweler. Perpaduan kalung dan pendant yang satu ini tampak trendy dan juga kekinian. Memiliki desain pendant yang berbentuk bulat sempurna dengan taburan butir berlian yang mewah menjadikan desain koleksi kalung dan pendant ini nampak simpel namun sangat elegan. Paduan perhiasan kalung dan pendant yang satu ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda disaat menghadiri pesta.

Di The Palace Jeweler ada banyak pilihan koleksi perhiasan atau aksesoris yang menarik dan juga bervariasi. Pilihanya un bisa Anda tentukan sesuai dengan selera dan desain yang ingin Anda tampilkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.