Popok Anti Bocor dan Lembut dari Makuku Diapers Pro Care



Diaper atau popok merupakan salah satu kebutuhan si kecil yang mendasar. Banyak produk diaper yang kini sudah hadir di tanah air. Namun bagi Anda yang ingin mencari model dan bahan yang premium, pastikan Anda hanya mempercayakannya kepada Makuku Diapers Pro Care.

Salah satu produk popok dari Makuku ini merupakan produk yang sangat premium dan bagus untuk kenyamanan si kecil. Selain itu, produk ini merupakan popok yang anti bocor dan juga nyaman. Berikut sudah kami rangkum review produk tersebut di bawah ini.


Kelebihan Sistem Penyerapan

Produk ini terbuat dari bahan premium yang punya kualitas bagus. Adapun bahannya bernama SAP (Super Absorbent Polymer). Bahan tersebut berjenis polimer hidrofilik yang bisa menyerap cairan lebih maksimal dibandingkan dengan produk popok lainnya yang ada di pasaran, khususnya yang masih menggunakan bahan pulp.

Sistem penyerapan diaper sangat bagus sehingga membuat kulit si kecil menjadi lebih nyaman. Sistem penyerapannya juga bisa menampung cairan sampai 700 ml sehingga Anda tidak perlu sering menggantinya.

Sistem Lock 4 Inti Lapisan

Alasan lain kenapa diaper ini bisa mencegah kebocoran yaitu karena bisa mencegah diaper menggumpal. Hal ini karena produk dari Makuku ini sudah memiliki sistem penyerapan yang bagus dan merata. Hal ini karena produknya memiliki 4 lapisan inti yang bisa mengunci cairan.

Dengan 4 lapisan tersebut, interaksi cairan dengan kulit menjadi lebih cepat sehingga kulit si kecil tetap kering. Inilah yang juga menjadi alasan kenapa diaper tersebut bisa mencegah iritasi maupun ruam akibat popok.

Sebagai informasi, penyebab utama ruam atau iritasi akibat popok yaitu karena kulit si kecil yang lembab. Kelembaban pada kulitnya akan mengakibatkan ruam dan iritasi yang harus segera diatasi.

Kelebihan lain dari produk ini yaitu memiliki bahan yang lembut karena sudah melalui dua kali proses finishing sehingga setara silk atau sutra.

Jadi Anda tidak perlu ragu lagi menjatuhkan pilihan diaper pada Makuku Diapers Pro Care. Saat ini juga sudah hadir dengan berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan ukuran dan berat badan si kecil.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.