4 Kelebihan Utama Dari Popok Celana Makuku SAP Diapers Pro Care



Sedang mencari popok celana terbaik untuk si kecil? Kami merekomendasikan salah satu produk popok yang paling inovatif saat ini, yakni Makuku SAP Diapers Pro Care. 

Yang mana popok yang satu ini dipersenjatai oleh berbagai kelebihan yang tidak ada pada popok mainstream lainnya. 

Adapun ulasan lebih lengkapnya, bisa Anda simak dibawah ini. 

4 Kelebihan Utama Makuku SAP Diapers Pro Care

Popok celana dari Makuku SAP Diapers Pro Care ini, setidaknya menawarkan 4 kelebihan utama yang tidak ada pada produk popok lainnya, yang diantaranya adalah sebagai berikut: 

Memiliki Daya Serap yang Jauh Lebih Baik 

Inovasi pertama yang diciptakan pada popok dari Makuku ini adalah sudah dibuat dengan material inti Super Absorbent Polymer (SAP), yang sudah terbukti daya serapnya jauh lebih baik dari popok lainnya yang terbuat dari material PULP.  

Dilengkapi Dengan Fitur Bubble Belt Pada Area Pinggangnya

Pemakaian popok tentunya akan memakan waktu selama berjam-jam, apabila cairan yang tertampung belum penuh. Dan akibat dari pemakaian popok yang terlalu lama ini, biasanya akan rentan membuat area pinggang si kecil menjadi terasa sakit dan kemerahan.  

Namun karena popok dari Makuku ini dilengkapi dengan fitur bubble belt, maka hal tersebut tidak akan pernah terjadi menimpa si kecil. 

Adanya Indikator Urin

Indikator urin pada popok masih jarang ditemui pada produk popok mainstream saat ini. Lain halnya dengan popok dari Makuku yang sudah dilengkapi dengan indikator urin yang bisa mempermudah dalam mengetahui sejumlah cairan yang sudah tertampung dalam popok. 

Warna indikator urin yang semula berwarna kuning, akan berubah menjadi warna biru apabila sejumlah cairan yang tertampung sudah penuh. 

Adanya Permukaan Rongga Udara 

Dilengkapi dengan permukaan rongga udara, bisa membuat sirkulasi udara dalam popok menjadi lebih lancar. Sehingga dengan begitu, bayi tidak akan mudah merasa kegerahan saat menggunakan popok. Yang mana hal tersebut bisa menjadi salah satu pemicu timbulnya ruam pada kulit si kecil. 

Itulah 4 kelebihan utama yang ditawarkan oleh popok celana dari Makuku SAP Diapers Pro Care ini. Yuk beli sekarang juga!

Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.