4 Liontin Berlian Simple untuk Memaksimalkan Outfit Lebaran


Semua orang ingin tampil sempurna di momen spesial sekali dalam setahun yaitu lebaran. Bahkan banyak yang menyiapkan penampilannya sejak jauh-jauh hari. Selain memilih outfit lebaran yang cantik, Anda juga perlu memilih aksesoris pendukung. Liontin berlian berdesain simple biasanya dijadikan pilihan banyak wanita. 

Meskipun desainnya simple, namun berlian yang cantik bisa membuat penampilan Anda lebih berkilau dan spesial. Berikut ini rekomendasi 4 model liontin simple yang bisa dipilih:

Liontin Solitaire

Apabila membahas mengenai liontin berlian asli berdesain simple, maka liontin solitaire akan selalu direkomendasikan. Solitaire menunjukkan jumlah berlian yang disematkan yaitu satu butir. Tidak ada hiasan lain selain satu butir berlian tersebut sehingga terlihat simple. Bentuk berlian yang disematkan bermacam-macam mulai dari round, pear, heart, square, dan lain sebagainya.

Liontin Teardrop

Liontin teardrop sangat cocok untuk wanita yang ingin tampil feminin. Anda bisa memadukannya dengan gamis panjang berbahan dasar satin. Sesuai namanya, liontin satu ini berbentuk teardrop atau seperti tetesan air. Bentuk teardrop bisa berupa logamnya, berlian yang dipasang, atau berlian kecil yang dibentuk teardrop

Liontin Triple Diamond

Liontin berlian satu ini termasuk liontin simple namun lebih mewah dibandingkan dua model sebelumnya. Pasalnya ada tiga berlian berukuran besar yang menghiasi liontin. Biasanya liontin triple diamond disusun bertumpuk secara vertikal. Jadi terlihat lebih panjang dibandingkan liontin-liontin pada umumnya. Selain liontin yang dibentuk vertikal panjang, ada juga yang disusun horizontal sehingga terlihat melebar.

Liontin Initial



Model liontin simple terakhir yang bisa menyempurnakan momen lebaran Anda adalah liontin initial. Sesuai namanya, liontin jenis ini memiliki desain huruf alfabet. Mulai dari A sampai dengan Z sesuai inisial yang Anda inginkan. Tambahan hiasan berlian di sepanjang rangkanya membuat huruf alfabet tidak terlihat kosong atau monoton.

Pilihan Liontin Simple untuk Aksesoris Lebaran

Mondial Jeweler memiliki banyak koleksi liontin berlian asli dengan desain simple dan menarik. Sangat cocok ketika dipakai di momen lebaran. Inilah beberapa rekomendasinya:

  • Liontin Divina

Liontin Divina merupakan liontin berbahan emas putih dengan kadar 18K. Jadi jelas kualitas dan ketahanannya yang baik. Model liontin dibuat berbentuk bunga empat kelopak dengan batu permata round cut di bagian tengah. Lalu berlian kecil-kecil juga dipasang di bagian atasnya. Sangat cantik dan elegan untuk momen lebaran Anda. 

  • Liontin Gala

Rekomendasi liontin selanjutnya untuk momen lebaran Anda adalah liontin Gala. Ada beberapa model, salah satunya Gala Collection Rounded Pendant. Liontin ini mengusung konsep kipas di era Victoria. Namun tampilannya unik karena dibuat seperti bulatan-bulatan. Materialnya white gold dengan hiasan puluhan berlian berkualitas F-VVS. 

  • Liontin Elysia

Liontin berlian asli satu ini menawarkan dua pilihan warna yaitu white gold dan rose gold. Modelnya juga sama seperti liontin Divina yaitu solitaire dengan hiasan satu berlian berbentuk round cut. Berlian tersebut kemudian ditahan dengan empat prongs agar aman. Padukan dengan stud earrings untuk tampilan elegan.

  • Liontin Infini

Liontin Infini memiliki tampilan yang sangat mirip dengan liontin Elysia. Akan tetapi liontin satu ini memadukan antara white gold dengan rose gold. Selain itu, ada batu ruby yang menghiasi liontin sehingga terlihat semakin menawan. Ruby merupakan batu permata berwarna merah yang cantik dan elegan.

Liontin berlian simple yang direkomendasikan sebelumnya bisa dipadukan dengan perhiasan Mondial Jeweler lainnya. Lihat koleksi cincin, anting, ataupun gelang yang ditawarkan di website atau Instagram.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.