Yuk Intip Jewellery Collection Terbaik dari The Palace!


Mempermanis penampilan tidak cukup hanya dengan menggunakan pakaian modis dan riasan yang menarik. Kamu perlu menambahkan elemen lainnya yang bisa menjadi pusat perhatian penampilanmu. Salah satu cara ampuh untuk memaksimalkan penampilan yaitu menggunakan perhiasan emas. Pastikan kamu mempunyai jewellery collection dari The Palace karena modelnya kekinian dan modis.

Lantas, apa saja koleksi perhiasan yang wajib kamu miliki agar selalu tampil paripurna dan memukau? Intip rekomendasinya di bawah ini, yuk!

Rekomendasi Perhiasan Modis yang Wajib Dimiliki Wanita

Generasi milenial dan Z, sudah saatnya melek investasi agar masa depan terjamin. Kamu bisa berinvestasi namun juga penampilan tetap kece dan keren dengan membeli beberapa perhiasan berikut :


1. Liontin

Liontin atau pendant merupakan sahabat baik kalung karena kehadirannya dapat membuat kalung yang sederhana menjadi lebih menawan. Kamu yang mempunyai budget 5 jutaan, bisa membeli liontin berlian  untuk menunjang penampilan sekaligus bernilai investasi.

Liontin Lovable ini mempunyai desain sederhana, yakni dua lingkaran dengan ukuran yang berbeda. Terdapat jeda pada bagian bawah dan diisi dengan 6 butir berlian. Kamu bisa memilih material yang cocok dengan seleramu karena tersedia pilihan emas putih dan emas kuning.

2. Cincin

Cincin merupakan perhiasan yang sangat saying jika harus dilewatkan. Perhiasan yang melingkar di jari tangan ini mampu memberikan perubahan signifikan terhadap penampilan. Jika pekerjaanmu sering bertemu dan berjabat tangan dengan klien, pastikan menggunakan cincin cantik agar memberikan kesan pertama yang meyakinkan.

Cincin emas ini terlihat modis dengan desainnya yang unik dan kekinian. Pasalnya, permukaan cincin terlihat seperti bola-bola kecil yang belajar. Berat emas cincin diatas sekitar 2,029 gram dan berlian seberat 0,105 karat. Gugusan berlian tersebut tertata rapi dalam bingkai yang berbentuk hati. Kamu bisa mendapatkan cincin cantik ini mulai dari 12 juta hingga 27 jutaan saja.

3. Gelang Slide

Siapa bilang perhiasan emas kurang cocok untuk generasi milenial dan Z? Kamu tetap bisa tampil keren dan kekinian dalam balutan perhiasan emas jika membeli koleksi The Palace. Untuk menghadirkan look santai tapi mewah dan elegan, coba gunakan gelang slide yang bertahtakan berlian.

Menariknya, kamu bisa dengan mudah mengatur ukuran gelang sehingga terasa pas di tangan. Kedua ujung gelang yang menjuntai tersebut akan memberikan kesan dinamis dan unik pada penampilanmu. Sedangkan 7 mata berlian yang bertengger rapi, akan membuatmu terlihat anggun dan berkelas.

4. Anting

Koleksi perhiasan lainnya yang pantang kamu lewatkan adalah anting. Sebab, anting bisa dikatakan sebagai teman wanita karena perhiasan sudah menggunakannya sejak masih bayi. Supaya bisa tampil fashionable dan elegan, maka kamu bisa menggunakan anting model drop. Ciri khas anting drop yaitu terdapat untaian yang menjuntai dan ujung bawahnya terdapat ornamen.

Anting ini cocok untuk anak muda karena mengusung konsep geometri yang unik. Bagian atas anting terdapat desain pyramid, sedangkan bagian bawahnya dihiasi dengan desain kubus dengan penataan yang sangat apik.

5. Kalung

Kamu juga bisa memaksimalkan penampilan dengan menyematkan kalung untuk menghiasi leher. Untuk memberikan kesan modis dan modern, sebaiknya gunakan kalung dengan ukuran tidak terlalu panjang.

Kamu bisa mempertimbangkan kalung dari material rose gold di atas karena sudah langsung dilengkapi dengan liontin Bintang yang cantik. Meskipun hadir dengan tampilan sederhana namun pesonanya dapat memancarkan auramu.

Semua rekomendasi perhiasan diatas bisa kamu dapatkan di The Palace dengan penawaran harga terbaik. Mana nih jewellery collection yang ingin kamu miliki?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.