Tips Memilih Liontin Pada Kalung Untuk Hasil Terbaik


Mengenakan perhiasan kalung dapat menambah kesan feminim para wanita dalam berpenampilan. Anda juga setuju akan hal itu, bukan? Nah, umumnya kalung tidak dipakai begitu saja. Akan tetapi ada setidaknya sebuah liontin yang menjadi pelengkapnya. Namun meski dianggap sebagai pelengkap, namun nyatanya liontin pada kalung memiliki peran yang cukup besar dan vital, lho! Bahkan kehadiran liontin pada perhiasan tersebut mampu menambah pesona dan menonjolkan kalung yang dikenakan. 


Mengingat akan hal tersebut, pemilihannya tentu harus dilakukan dengan tepat dan sebaik mungkin. Tak hanya soal penampilan saja, liontin atau bandul yang menggantung pada sebuah kalung juga dapat menggambarkan karakter para pemiliknya.


Lalu, bagaimanakah cara dalam memilih liontin yang akan digunakan untuk melengkapi kalung tersebut? Berikut Kami akan memberikan beberapa tips nya untuk Anda. Jadi, pastikan simak artikel di bawah ini sampai tuntas, ya!


  1. Perhatikan berat  liontin


Tips pertama yang bisa Anda terapkan dalam memilih liontin untuk sebuah kalung adalah Anda harus memperhatikan berat dari liontin tersebut. Ingat, jangan sampai liontin yang Anda pilih memiliki berat yang lebih besar dari kalungnya, ya!


Mengapa demikian? Pasalnya hal tersebut dapat memperbesar resiko kalung patah karena tidak kuat menahan beban dari liontin dan bukan tidak mungkin Anda bisa saja kehilangan liontin kesayangan. 


Jadi, pastikan untuk memilih liontin yang beratnya tidak melebihi berat rantai kalung. Maksimalnya liontin memiliki berat yang sama dengan rantai kalung yang digunakan untuk menggantungkannya, jangan pernah melebihi-nya! Akan lebih baik lagi jika berat liontin dibawah berat kalung, itu akan lebih aman.


  1. Sesuaikan model liontin


Sama seperti perhiasan jenis lainnya, liontin juga hadir dengan berbagai model yang sangat beragam yang bisa disesuaikan dengan keinginan, karakter dan anggaran yang dimiliki. Namun alangkah baiknya jika Anda memilih liontin dengan model yang timeless dan juga everlasting. 


Hal tersebut karena liontin dengan model timeless dan everlasting, liontin bisa digunakan kapanpun bahkan hingga beberapa tahun kedepan tanpa khawatir Anda akan terlihat jadul atau ketinggalan zaman. 


Namun selain model, pastikan juga kualitasnya baik dengan material emas atau berlian asli. Pasalnya dengan material terbaik, maka penampilan liontin serta penampilan kalung secara keseluruhan akan menjadi lebih cantik dan mempesona.


  1. Warna liontin


Perlu Anda ketahui, selain model liontin juga memiliki warna yang beragam. Warna tersebut sendiri terlahir dari material yang digunakannya. Untuk melahirkan tampilan mix and match pastikan Anda memilih warna liontin yang sesuai dengan warna rantai kalungnya, ya!


Contohnya, jika liontin pilihan Anda memiliki satu warna, maka pastikan Anda memilih rantai kalung dengan warna yang sama untuk menghindari kesan tampilan yang "bertabrakan". 


Namun jika Anda ingin memilih liontin yang memiliki perpaduan dua warna, maka Anda bisa menyesuaikan nya dengan memilih untuk menggunakan kalung berwarna senada dengan salah satu warna liontin.


Dengan demikian, penggunaan kalung berliontin tersebut akan semakin membuat Anda para wanita menjadi lebih feminim, cantik dan elegan. 


Itulah dia beberapa tips yang bisa Anda terapkan dalam memilih liontin yang akan disematkan pada sebuah kalung. Bagi Anda yang sedang mencari liontin baik emas atau berlian dengan berbagai model, Anda bisa membelinya di Mondial Jeweler.


Mondial Jeweler sendiri merupakan salah satu brand perhiasan terbaik dan terpercaya. Gerai Mondial Jeweler juga sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Datangi Gerainya dan pilih liontin keinginan Anda sekarang juga!


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.