Biji Chia di Percaya Baik Untuk Pencernaan


    
sistem pencernaan yang ada pada tubuh kita merupakan sistem yang sangat berperan penting dalam proses pencernaan. sistem pencernaan yang baik akan membuat daya tahan tubuh kita menjadi kuat,stabil dan terhindar dari berbagai penyakit. Tapi sayangnya,makanan yang kita konsumsi kebanyakan makanan yang tidak sehat. Makanan tersebut dapat merusak organ organ tubuh pada tubuh kita.

contohnya: makanan yang mengandung zat kimia berbahaya dll. Mungkin kita banyak menghabiskan uang untuk pergi ke dokter, untuk mengobati penyakit yang diderita karena organ tubuh yang kurang terawat dan telah rusak atau tidak berfungsi optimal. padahal semua itu dapat kita cegah dengan mengomsumsi makanan yang sehat, Olahraga dan pola hidup sehat. 


Makanan unik yang dapat menyehatkan sistem pencernaan kita. Chia seeds atau biji chia adalah makanan yang sehat, baik untuk pencernaan kita, makanan ini mempunyai bentuk yang sangat kecil seperti benih yang berwarna coklat gelap,putih,dan hitam. meskipun bentuknya kecil,chia seeds mempunyai sumber antioksidan yang sangat baik untuk pencernaan kita.
Chia seeds juga mengandung serat, asam lemak omega3 dan mineral yang tinggi.
Satu sendok chia seeds menyediakan 5gram serat yang bisa menurunkan peradangan, menurunkan kolestrol dan meningkatkan kesehatan usus.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.