Selasa, 18 Maret 2014

on Leave a Comment

Hindari Diabetes Dengan Buah-buahan

kebanyakan masyarakat di tanah air terserang penyakit diabetes. hal ini dapat di maklumi karena hampir semua orang di tanah air yang gemar menjadikan nasi menjadi makanan pokok setiap hari nya,bahkan bisa makan 3 kali per harinya. bahkan,sebagian besar orang beranggapan masyarakat di tanah air “Merasa belum makan ,apabila belum menyantap nasi”,jadi sekalipun perut kita sudah kenyang memakan makanan selain nasi ,tapi rasa nya kurang afdol jika belum menyantap nasi. Akibatnya,bisa kita lihat penderita diabetes semakin meluas karena kurangnya cara pola makan yang sehat. bukan jenis makanan saja yang kurang, namun sejenis Nutrisi yang sangat berperan aktip untuk kesehatan namun sebagian besar orang melupakan hal tersebut.

Menurut para peneliti, jika mengonsumsi buah-buahan seperti,bluebery dan apel bisa mencegah penyakit diabetes. di bawah ini ada bentuk buah-buahan yang dapat mencegah penyakit diabetes seperti:

- anggur,pisang,bluebery
- aprikot,stroberi
- blewah atau pir
- jeruk dan prune

jika mengkonsumsi dua buah saja dalam satu minggu, terutama bluebery dan apel maka dapat mengurangi resiko penyakit diabetes lebih rendah di bandingkan yang tidak mengonsumsi buah-buahan sama sekali. buah-buahan di atas terutama anggur dan apel banyak mengandung zat zat yang di perlukan oleh organ organ tubuh, para peneliti pun mengatakan bahwa anggur dan apel mempunyai kandungan anthocyanin yang dapat mencegah penyakit serangan jantung. jadi mulai sekarang sediakan lah buah-buahan di rumah anda sebagai cemilan yang sehat dan menyegarkan...

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in