Senin, 17 Maret 2014

on Leave a Comment

Ciri-ciri Wanita Hamil


Untuk mengenali ciri -ciri wanita hamil mungkin bagi yang femula habil belum tau betul ciri-ciri wanita hamil,meskipun waita hamil bisa terlihat ciri-cirinya, tapi ada juga yang hamil tidak terrasa apa apa bagi si ibu yang hamil, tapi skebanyakan ibu hamil mengalami perasaan yang sama,suka pusing mual bahkan sampai muntah itu merupakan hal biasa tidak usah di hawatirkan, dan di postingan saya kali ini ingin berbagi bagai mana mengenali wanita hamil yang bisa di lihat dari gejala awal, pengalaman yang saya alami memang setiap anak yang di kanuk memiliki bawaan sendiri-sendiri, dalam arti bagi si ibu yang anaknya banyak tidak merasakan perasaan yang sama di kala hamil.

berdasarkan pengalaman yang saya alami, bagai mana kondisi ibu sangat berpengaruh besa, dan saya sudah pernah berkonsultasi dengan bidan bahkan dokter, kata mereka tidak usah hawatir kalau terasa pusing dan mual itu biasa, asal jangan sampai membahayakan si bayi yang di kandung, asal ibu yang lagih hamil harus memaksakan untuk makan makanan bergiji yang dapat memberi nutrisi bagio ibu dan bayi yang di kandung,untuk lebih lanjiut mari kita baca ciri-ciri wanita hamil di bawah ini:


1. Payudara Membesar yang bisa anda rasakan dan terlihat bengkak terutama payudara bakkan badanpun kadang terlihat sedikit membesar.

2. Mual dan Muntah merupakan ciri wanita hamil berikutnya yang biasa terjadi pada wanita hamil, gejala ini merupakan hal biasa yang di alami wanita hamil,tapi kalau kerap terjadi bahkan sampai dehidrasi harus segera ke medis untuk di tanngani supaya tidak membahayakan bayi yang di kandung.

3. Ciri selanjutnya bisa anda lihat dari menstruasi yang terlambat,ciri ini sudah menjadi rahasia umum.

4. Ciri selanjutnya gampang marah atau sensitive, bila ada masalah tidak bisa menahan emosi.

5.ciri lain lagi Nafsu makan Berkurang dan hati-hati hal ini dapat membahayakan bayi yang di kandung.

6.ciri lain Ngidam
ciri-ciri di atas merupakan ciri yang biasa di alami oleh wanita hamil, dan untuk memastikan silakan anda periksa kedokter bahkan sekarang banyak di jual alat tes kehamilan di apotek dekat rumah anda

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in