Minggu, 16 Maret 2014

on Leave a Comment

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Cara Alami

Bekas jerawat biasanya nampak seperti plek hitam atau pori-pori yang besar, nah untuk menghilangkan bekas jerawat yang di tunjukan dengan pori-pori yang besar kita bisa memanfaatkan bahan alami seperti tomat.

mengapa buah tomat?

Buah tomat mengandung vitamin A, vitamin C, calsium, potasium dan likopen yang merupakan zat anti oksidan. zat-zat tersebut sangat bagus untuk meregenerasi sel-sel kulit dan mengangkat kulit mati yang biasanya nampak sebagai plek hitam ketika paska jerawat sembuh. di bawah ini adalah cara-cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan tomat sbb:



- langkah pertama kita sediakan bahan dan alatnya. .
Alat alat yang perlu disediakan adalah  parut dan pisau

sedangkan untuk bahan ya tentu saja adalah buah tomat.

Berikut ini adalah tahapan pengobatanya :
potong buah tomat menjadi dua bagin, selanjutnya kita parut, cara ini sangat mudah di gunakan bagi siapapun. sebelum kita menggunakanya.  Bersihkan dahulu wajah dengan air hangat untuk mengangkat sisa-sisa make up dan kotoran lainnya. Pastikan wajah anda bersih dari bekas make up, lalu oleskan secara perlahan dan merata tomat yang sudah di parut ke wajah anda yang berjerawat oleskan pelan-pelan dengan ujung jari secara berputar. Diamkan selama 15 sampai 20 menit. Setelah itu bilas wajah anda dengan air hangat sampai bersih. Lakukan cara ini dua kali dalam satu minggu.

bila kita rutin melakukannya bekas jerawat dan masalah kulit wajah lainya semua akan hilang dan terbebas dari masalah jerawat.

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in