Merawat Tubuh Tetap Sehat Dengan Cara Sederhana

Perkenalkan nama saya Gilang saya seorang guru olahraga di salah satu sekolah dasar, di pembelajaran sekolah dasar belajar sambil bermain itu sangatlah ditekankan, sehubungan saya sebagai guru olahraga saya akan berbagi tentang Merawat Tubuh Tetap Sehat Dengan Cara Sederhana, mari kita baca lanjutan tipsnya ke bawah sebagai berikut:
  • Berjalan ke depan
Saya pergi ke sekolah dengan berjalan kaki kedepan dengan berdiri tegak langkahkan ke depan dengan tangan mengayun di samping. kebiasaan ini sangatlah tidak secara sengaja jadi diibaratkan sambil menyelam minum air. kerja ia tetapi sehat :D.
  • Jalan Santai
 
Gerakan jalan santai adalah badan tegak pandangan lurus kedepan dan kaki melangkah biasa tangan d ayunkan. ini juga bisa menyehatkan tubuh kita tanpa menyediakan peralatan atau persiapan apapun.
  •  Berlari
Saya berlari dengan gerakan kaki melangkah cepat dan bertenaga dengan posisi tangan mengayun bergantian. anda bisa lakukan kegiatan ini di taman atau di lapangan, kalau anda berada di perkotaan anda bisa lakukan ini di sekitar perumahan.
  • Meloncat
 
Gerakan meloncat adalah gerakan berpindah tempat dengan gaya tolakan kedua kaki, anda bisa melihat seekor kangguru yang sedang meloncat. nah kira-kira seperti itu.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.