Kamis, 17 April 2014

on Leave a Comment

Tips Mempersiapkan Kehamilan #part1



Di bagian tulisan ini saya ingin berbagi Tips Mempersiapkan Kehamilan #part1, setiap pasangan yang telah menikah pasti menginginkan akan hadirnya momongan untuk melengkapi kebahagiaan dalam  keluarga. Tapi kehadiran sang buah hati tak selamanya mudah didapatkan. Tidak sedikit pasangan yang sudah menikah dalam kurun waktu yang lama, namun belum juga diberikan keturunan.
Kehadiran sang buah hati merupakan anugerah terbesar dari Tuhan, karena itu selain harus sabar menunggu dan tentunya berdo’a, sebaiknya  kita juga melakukan upaya yang dapat membantu mempercepat proses kehamilan.

Baik calon ibu maupun calon ayah, tidak perlu khawatir dan mengeluh menanti kehadiran sang buah hati, ada banyak hal yang bisa dilakukan diantaranya dengan mencari penyebabnya serta mempersiapkan diri baik secara fisik, mental ataupun financial untuk menyambut masa kehamilan yang sewaktu-waktu datang.
Salah satu langkah yang bisa ditempuh adalah dengan  berkonsultasi ke dokter kandungan. Setelah berkonsultasi dengan dokternya disana calon ibu dan calon ayah akan mendapatkan pencerahan serta kiat-kiat yang tepat untuk bisa mempersiapkan kehamilan yang sehat.  Tidak hanya berkonsultasi seputar masalah kehamilan, calon ibu dan calon ayah juga harus berkonsultasi masalah kesehatan pribadi jika menderita penyakit atau gejala penyakit tertentu untuk mencegah adanya kelainan atau gangguan pada kehamilan yang dikhawatirkan akan berpengaruh pada janin yang dikandungnya nanti.
Selain berkonsultasi dengan dokter kandungan biasanya calon ibu dan calon ayah akan banyak mendapat wejangan-wejangan, tips kehamilan, atau bahkan dihubungkan dengan mitos-mitos kehamilan dari pasangan yang telah mempunyai anak ataupun daripara orang tua. Maka sebaiknya calon ibu dan calon ayah cerdas mengolah informasi yang berguna bagi persiapan kehamilan, jangan sembarangan mengikuti yang macam-macam karena hal yang demikian dapat menjadi sugesti bagi calon ayah dan calon ibu. Untuk itu, tetap berpikir positif dan terus berusaha ya.

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in