Selasa, 06 Mei 2014

on Leave a Comment

5 Langkah Mudah dan Cepat Hamil




 Banyak cara yang bisa ditempuh untu bisa hamil, berikut tips-tips mudahnya :

# 1 - Waktu berhubungan yang tepat
Salah satu tips yang paling penting ketika merencanakan  hamil adalah mencari tahu kapan anda mengalami ovulasi. Mulailah berhubungan dua hari sebelum Anda berovulasi untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil. Ada beberapa cara untuk mengetahui kapan Anda akan berovulasi:
1. Dengan  menggunakan kits prediksi ovulasi
2. Dengan mengukur suhu basal tubuh anda
3. Dengan memeriksa lendir serviks Anda
4. Dengan menghitung siklus haid

# 2 - Berhenti Merokok
Berhentilah merokok saat Anda memutuskan ingin memiliki momongan. Merokok dapat mengurangi kesempatan Anda untuk hamil hingga 40%.
Sebuah studi menunjukkan bahwa wanita yang merokok harus menunggu hampir dua bulan lebih lama sampai mereka berhasil hamil. Merokok tidak hanya mempengaruhi kesuburan Anda, itu juga membahayakan janin yang dikandung, jadi sebaiknya Anda berhenti merokok untuk meminimalkan risiko dan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil?

# 3 - Konsumsi Vitamin
Vitamin memiliki efek yang baik pada kesuburan pria dan wanita.
Vitamin C dapat melindungi kerusakan DNA.
 Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan baik pria maupun wanita.
 Wanita yang mengkonsumsi asam folat memiliki kesempatan yang lebih baik untuk hamil. Ini juga penting untuk menurunkan risiko kerusakan sel telur.

# 4 - Pilih Posisi Tepat
Posisi atau gaya ketika berhubungan intim umumnya merupakan ide yang baik ketika mencoba untuk hamil. Sebaiknya memilih posisi berhubungan yang dekat dengan leher rahim Anda ..
Posisi dengan wanita-on-top dan posisi berdiri harus dihindari karena cairan dapat mengalir keluar.

# 5 - Berat Tubuh Sehat
Kelebihan berat badan memiliki efek negatif secara keseluruhan. Hal ini juga dapat mempengaruhi kesuburan seorang wanita.
Penelitian telah menunjukkan bahwa wanita dengan kelebihan berat badan memiliki resiko konsepsi yang rendah. Banyak dokter menyarankan untuk menurunkan berat badan sebelum menjalani program kehamilan.
By the way, menjadi kurus dapat menyebabkan infertilitas juga. Jadi sebaiknya berat badan dijaga agar tetap ideal dan sehat .

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in