Kamis, 08 Mei 2014

on Leave a Comment

Tips Memperoleh Bayi Kembar



Hampir setiap wanita pasti menyenangi anak kembar, memang lucu dan menggemaskan. Apalagi jika memilikinya. Banyak hal yang mempengaruhi kehamilan bayi kembar, berikut diantaranya :

Asam Folat : Asam folat direkomendasikan untuk semua wanita hamil yang bermanfaat dalam pembentukan batang otak dan sumsum tulang belakang yang kuat pada janin. Asam folat juga telah terbukti meningkatkan peluang memiliki bayi kembar ketika digabungkan dengan obat kesuburan.

Susu : Protein ditemukan dalam susu. Dan dipercaya dapat meningkatkan peluang hamil kembar 5 kali lebih besar, dalam sekali "upping"  kemungkinan Anda akan melepaskan beberapa sel telur.

Ubi Liar : Ubi liar sering digunakan sebagai makanan pokok dalam diet pengganti nasi. Selain itu, mengkonsumsi ubi liar bisa menjadi cara jitu untuk meningkatkan kesempatan Anda mempunyai bayi kembar. Salah satu suku  di Afrika yang mempunyai keturunan bayi kembar paling banyak, menyertakan ubi liar sebagai salah satu sumber makanan utama mereka.

Pil KB : Jika Anda sudah minum pil selama beberapa waktu, kemudian berhenti maka beberapa bulan setelah Anda berhenti minum obat peluang Anda untuk melepaskan beberapa sel telur lebih besar. Tubuh Anda kembali mengatur dirinya untuk memproduksi hormon alami yang dapat menyebabkan pelepasan telur ekstra. Namun demikian, Anda harus berkonsultasi dengan dokter sebelum mencoba menggunakan pil KB, karena beberapa wanita mungkin mengalami keguguran saat hamil setelah penghentian pil KB.

Faktor Keturunan : Wanita yang memiliki riwayat keluarga kembar memiliki kesempatan lebih besar  untuk mempunyai bayi kembar.

Faktor Genetika : Wanita yang memiliki kelebihan berat badan memiliki peluang lebih baik daripada mereka yang berbadan kurus dan pendek. Faktor Ras juga dapat mempengaruhi karena bayi kembar  lebih banyak dihasilkan oleh orang-orang  Afrika  dan Amerika daripada orang Asia atau Hispanik.

Umur : Wanita di atas usia 35 memiliki kesempatan lebih besar memperoleh bayi kembar, namun pada usia tersebut tingkat kesuburan menurun. Karena itu diperlukan obat-obat peningkat kesuburan. Peluang memiliki bayi kembar adalah 3% pada usia 25-29, 4% pada 30-34, dan 5% pada 35-39 tahun.

Obat-obat peningkat kesuburan : Mengkonsumsi obat peningkat kesuburan dapat merangsang produksi beberapa sel telur, termasuk juga dapat menghasilkan sel telur kembar.

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in