BUKU CEPAT HAMIL DAN KEGUNAAN AIR KELAPA

Minuman yang menyegarkan adalah suatu minuman yang dapat menghilangkan dahaga dan rasa haus, akibat aktifitas ataupun kondisi cuaca yang sangat panas, tentunya kita menginginkan minuman yang menyegarkan tanpa campuran bahan lain yang nantinya malah akan membahayakan kesehatan tubuh anda.
 Air kelapa muda merupakan cairan yang sangat menyegarkan dan sangat cocok bagi ibu hamil yang membutuhkan cairan yang cukup untuk menstabilkan kondisi kesehatan ibu dan buah hati. Kandungan air kelapa sangat bagus bila di konsumsi ibu yang sedang mengandung, meskipun belum ada penelitian terkait hal tersebut, akan tetapi zat yang terdapat pada air kelapa muda sangat baik untuk kesehatan.
Dalam air kelapa muda terdapat kandunagn Elektrolit Alami seperti : kalsium, elektrolit, klorida, magnesium, riboflafin dan yang lainya, yang berguna untuk tubuh supaya terhindar dari Dehidrasi dan cepat memulihkan stamina, selain itu juga terdapat Diuretik Alami yang berguna untuk melancarkan proses pembuangan xat yang ada dalam tubuh serta Anti Penyakit karena didalamnya terdapat senyawa asam yang membantu untuk melawan penyakit.
Bagi ibu yang sedang mengandung selain membaca panduan buku cara cepat hamil konsumsi air kelapa mudapun akan membantu ibu dan juga janin, karena menjaga kesehatan ibu saat mengandung akan membatu anak menjalankan proses perkembangan dan juga pertumbuhannya.  
Semoga uraian singkat ini, bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.