Kamis, 12 Maret 2015

on Leave a Comment

Air Kelapa Hijau Muda Untuk Kesehatan Tubuh

Ada sangat banyak manfaat air kelapa muda yang bisa kita rasakan, tidak hanya sebagai minuman segar penghilang dahaga, ia pun memiliki banyak khasiat untuk pengobatan berbagai penyakit dan dapat pula menetralkan racun dalam tubuh, salah satunya terdapat dalam air kelapa hijau muda.
Air kelapa hijau sangat berkhasiat untuk penawar racun dalam tubuh. Jadi ketika anda mengalami keracunan maka anda dapat segera mencari air kelapa hijau untuk menetralkannya. Hal ini karena Air kelapa segar mengandung enzim yang membantu untuk detoksifikasi dan memperbaiki tubuh.
Berikut beberapa manfaat lain dari air kelapa hijau
1. Mencegah dehidrasi
Karena kandungan air kelapa hijau yang mirip dengan cairan tubuh membuatnya mudah diserap oleh tubuh dengan cepat dan dapat mengganti cairan tubuh yang hilang saat kita beraktifitas seperti olah raga dan aktifitas lainnya. Air kelapa dapat mempertahankan cairan dalam tubuh dan kandungan potasium yang membantu menjaga tekanan air dalam sel dan darah. Elektrolit dalam air kelapa hijau juga dibutuhkan untuk kontraksi otot yang tepat dan menghasilkan energi. Kandungan kalium dalam air kelapa juga dapat mencegah hipertensi.
2. Penambah energi
Air kelapa hijau memiliki efek normalisasi dan dapat memberikan tambahan energi pada tubuh sehingga dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan pada tubuh kita. Bagi anda yang disibukkan dengan kerja berat dan membutuhkan banyak energi, tidak ada salahnya jika anda memilih air kelapa hijau untuk memulihkan stamina dan menambah energi.
3. Mengatasi dan mengobati kekurangan gizi
Kandungan mineral utama atau elektrolit dalam air kelapa hijau diketahui mirip dengan kandungan pada darah manusia. Penelitian yang dilakukan selama rentan waktu 60 tahun mendokumentasikan keberhasilan pengobatan kekurangan gizi dan mencegah dehidrasi
4. Menjaga kesehatan jantung dan ginjal
Air kelapa hijau berkhasiat mengurangi hipertensi dan stroke sekaligus membantu mencegah dan mengatasi batu ginjal. Anda dapat mulai mengkonsumsi air kelapa hijau untuk mencegah bahkan mengobati hipertensi dan stroke yang selama ini menjadi penyakit terbanyak yang diderita di lingkungan kita.
5. Menjaga kesehatan pencernaan
Air kelapa hijau dapat meningkatkan kesehatan pencernaan dan metabolisme tubuh melalui enzim bioaktif. Selain itu air kelapa hijau juga berkhasiat menenangkan usus kejang.

Itulah beberapa kegunaan air kelapa muda hijau, semoga bermanfaat.



0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in