Khasiat Jeruk Nipis untuk Penyakit

Jeruk nipis kini sudah banyak dikenal orang memiliki banyak khasiat jeruk nipis. Khasiat ini menjadikan banyak orang semakin mudah untuk mendapatkan jeruk ini. Tidak dapat dipungkiri penyakit merupakan suatu hal yang tentunya tidak ingin dialami oleh orang banyak. Oleh karena itu banyak orang yang mencari-cari cara untuk menghindari penyakit tersebut. Tetapi bagi anda yang sudah terlanjur terkena penyakit tersebut anda masih dapat mengatasi penyakit tersebut. Anda dapat menggunakan jeruk nipis.

Jika anda salah satu orang yang sudah terkena penyakit, anda tidak perlu khawatir karena penyakit anda masih dapat diatasi dengan manfaat jeruk nipis. Penyakit yang dapat diatasi oleh jeruk nipis antara lain:

• Amandel, anda dapat menggunakan air kumuran dari jeruk nipis yang dapat anda lakukan 3-5 kali sehari,
• Batuk, anda dapat mencampurkan perasan air jeruk nipis dengan kecap,
• Batu ginjal, menggunakan air perasan jeruk nipis yang dapat dilakukan selama 10 hari,
• Demam, dicampurkan dengan madu lalu air perasan diminum.

Penyakit yang anda alami akan perlahan-lahan hilang dan sembuh secara bertahap. Karena khasiat jeruk nipis ini sudah mulai bekerja dan memberikan efek pada tubuh anda. Sebaiknya jika anda ingin cepat sembuh anda dapat meminum air jeruk nipis ini secara teratur agar hasil yang anda inginkan semakin cepat munc ul. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.