Senin, 09 Maret 2015

on Leave a Comment

Khasiat Jeruk Nipis Bagi Maag

Jika anda memiliki penyakit maag sebaiknya anda mencari khasiat jeruk nipis. Jeruk ini dapat membantu anda saat anda mengalami penyakit ini. Bagi sebagian orang memang terdengar aneh karena jeruk nipis memiliki rasa asam yang tidak sinkron dengan penyakit maag. Bagi sebagian orang merasa jeruk nipis akan semakin memperparah penyakit mereka. Padahal itu semua berbanding terbalik karena jeruk nipis memiliki kandungan mineral dan vitamin.

Sebagai seorang yang cerdas anda harus mampu mengenali manfaat jeruk nipis. Manfaat yang diberikan jeruk ini sangatlah besar bagi kehidupan anda. Berikut ini adalah hal yang dapat anda lakukan untuk menyembuhkan maag antara lain:

• Siapkan jeruk nipis sebanyak 5 biji,
• Potonglah jeruk tersebut lalu buang bijinya,
• Blender jeruk tersebut beserta kulitnya,
• Minum jus jeruk nipis tersebut pada saat anda bangun pagi,
• Lakukan hal ini terus menerus sampai perut anda membaik.

Anda yang memiliki penyakit dapat dengan cepat disembuhkan dengan jeruk nipis ini. Karena khasiat jeruk nipis yang dimilikinya sangat membantu anda, jeruk nipis mengandung vitamin C yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita untuk berbagai proses. Memang rasa dari jeruk nipis ini tidak enak karena asam. Tapi anda dapat menambahkan madu atau gula agar rasanya tidak terlalu asam. Rasa manis tersebut dapat mempermudah anda meminumnya.

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in