Minggu, 23 Agustus 2015

on Leave a Comment

Cara Mengosumsi Makanan Rendah Kalori

Hal ini tentu ada jawabanya, tentunya makanan yang memiliki kalori rendah sangat baik dikonsumsi. Makanan rendah kalori terdapat dalam berbagai macam buah dan sayuran. Makanan rendah kalori juga sangat bermanfaat bagi tubuh.  Selain berolahraga yang dapat membakar kalori, mengonsumsi makanan yang memiliki kalori rendah juga harus dilakukan. Saat seseorang membakar kalori maka ia tidak boleh mengonsumsi makanan yang memiliki kalori tinggi. Makanya mengonsumsi makanan rendah kalori sangat penting bagi kesehatan tubuh.


Berikut ini adalah alasan kenapa harus mengonsumsi makanan yang memiliki kalori rendah:
  1. Menjadikan tubuh lebih sehat!
Tubuh akan sehat apabila mengonsumsi makanan yang banyak vitamin dan zat besi serta tentunya makanan yang memiliki kalori rendah. Hal ini akan menjadikan tubuh sehat dan kuat.
  1. Mengurangi lemak dalam tubuh!
Makanan yang memiliki kalori rendah akan membantu mengurangi lemak berlebih dalam tubuh. Makanan yang rendah kalori ini sangat baik untuk mencegah timbulnya penyakit gula atau gemuk.
  1. Menjaga daya tahan tubuh agar tidak sakit!
Terlalu banyak makanan yang tinggi kalori dan mengandung MSG akan mengakibatkan tubuh menjadi lemah dan mudah sakit. Mengonsumsi makanan yang memiliki kalori rendah akan menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit dan terkena serangan penyakit.
  1. Mudah bergerak atau fleksibel!
Tidak gemuk namun memiliki ukuran tubuh yang ideal akan memudahkan tubuh mudah bergerak. Biasanya apabila ingin tubuh mudah bergerak harus memakan makanan yang memiliki kalori rendah sehingga pergerakan akan terasa mudah dan fleksibel.
  1. Tubuh menjadi fresh!
Tubuh akan menjadi fresh apabila diiringi olahraga yang rutin dan teratur. Selain itu juga mengonsumsi makanan rendah akan kalori bisa membuat tubuh lebih fresh juga.
Itulah alasan kenapa harus mengonsumsi makanan yang rendah kalori. Sehat itu mudah namun tidak dengan keinginan yang dimiliki karena setiap orang berbeda. Mulai sekarang konsumsilah makanan yang rendah kalori agar tubuh menjadi sehat dan fresh selain itu juga jangan lupa untuk berolahraga secara teratur agat tubuh lebih fit

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in