Rabu, 05 Agustus 2015

on Leave a Comment

Tips Diet Sehat dengan Camilan Rendah Kalori

Memiliki berat badan ideal merupakan idaman setiap orang. Baik itu kaum hawa maupun kaum adam. Saat seseorang mengalami peningkatan berat badan berlebih, maka ia harus segera mengubah beberapa kebiasaan yang merupakan penyebab dari peningkatan berat badan tersebut, karena berat badan berlebih berakibat kurang baik untuk kesehatan. Jika dibiarkan dapat memicu berbagai penyakit berbahaya seperti tekanan darah tinggi, jantung, dan diabetes. Untuk menghindari hal tersebut, maka kita harus menjalankan program diet sehat.

Tips Diet Sehat dengan Camilan Rendah Kalori


 Dalam menjalankan program diet, masih banyak orang yang salah paham, program diet tidak mengharuskan seseorang meninggalkan kebiasaan sarapan, atau melarang seseorang makan dengan jumlah banyak. Hal terpenting adalah saat menjalankan diet anda hanya mengkonsumsi makanan rendah kalori untuk menghilangkan rasa lapar. Berikut ini beberapa hal yang harus dilakukan untuk program diet sehat.

Pertama, selalu sarapan pagi. Saat anda melewatkan sarapan pagi, maka hal tersebut malah akan membuat anda ngemil sembarangan lalu makan dengan porsi besar di siang hari, sehingga jumlah kalori yang dikonsumsi sangat banyak. Seharusnya anda melakukan sarapan pagi dengan makanan tinggi protein dan serat yang dapat membuat anda merasa kenyang lebih lama. Dengan rutin melakukan sarapan, maka berat badan ideal anda akan terjaga.

Kedua, ngemil secara terencana. Dengan melakukan ngemil beberapa kali sehari akan memudahkan anda mengontrol rasa lapar dan dapat menurunkan berat badan. Ngemil ini dapat membantu anda menjaga metabolisme pada tingkat tinggi. Terutama untuk makanan rendah kalori dan tinggi protein seperti soyjoy yang juga dapat membuat gula darah tetap terjaga.

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in