Jumat, 14 Agustus 2015

on Leave a Comment

Manfaat Dada Ayam Sebagai Makanan Tinggi Protein

Dada ayam yang biasa disebut sebagai white meal atau daging putih ini merupakan makanan tinggi protein yang banyak digemari oleh setiap orang. Kandungan yang terdapat pada bagian tersebut ternyata jauh lebih tinggi dari bagian lainnya seperti paha, sayap dan sebagainya. Bagian ini juga sangat cocok bagi bayi serta para calon ibu.  Ada banyak cara untuk mengolah makanan tersebut menjadi kuliner yang memiliki cita rasa tinggi dan semuanya tergantung dari selera yang anda miliki. Selain protein, memakan daging ayam pada bagian dadanya dapat menghasilkan kalori yang sangat besar.

Manfaat Dada Ayam Sebagai Makanan Tinggi Protein

Maka dari itu, rajinlah mengkonsumsi dada ayam sebagai makanan tinggi protein terutama bagi anda yang menginginkan pembentukan otot yang lebih bagus. Tentunya akan sangat baik jika dipadukan dengan berolah raga seperti misalnya gym. Kelebihan daging tersebut yakni memiliki kandungan protein sebanyak 30 gram dari 100 gr dada ayam. Sedangkan jika kita ingin mengetahui berapa gram yang kita perlukan untuk pembentukan otot maka harus di cocokan dengan umur, berat badan, jenis kelamin dan aktivitas yang kita lakukan sehari-hari.
Selain itu, cocok juga bagi anda yang tengah melakukan program diet karena bagian dada ayam ini tidak memiliki kandungan lemak yang besar. Dengan demikian, akan sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari maupun secara berkala. Semoga artikel ini dapat bermanfaat sebagai sumber informasi dan referensi kesehatan.

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in