Rabu, 11 November 2015

on

Mengenal jenis diabetes cara mencegah diabetes terbaik

Ketika tubuh tidak memproduksi cukup insulin atau tidak menggunakannya dengan benar, diabetes tipe 2 (diabetes atau resistensi insulin) berkembang. Lalu bagaimana cara mencegah diabetes jenis ini? Pertama, kenalilah cara mencegah diabetes. Diabetes tipe 2 yang paling sering didiagnosis pada orang dewasa kelebihan berat badan di atas usia 40 dengan riwayat keluarga diabetes. Namun, diabetes tipe 2 menjadi semakin umum pada orang yang lebih muda, khususnya remaja. Kelompok ras dan etnis tertentu, campuran darah eropa, tiongkok dan India dan penduduk asli Indonesia lebih rentan untuk mengembangkan diabetes dalam hidup mereka. Seringkali, tipe 2 gejala berkembang secara bertahap, sehingga orang mungkin memiliki penyakit selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun sebelum didiagnosis. Kebanyakan orang yang mengembangkan diabetes tipe 2 tanda-tanda pameran pertama pra-diabetes, dengan kadar glukosa darah tinggi tetapi di bawah kisaran diabetes.


Insulin adalah penjaga tubuh tubuh yang menjamin bahwa glukosa darah, atau gula darah, ditangani dengan benar. Ketika respon insulin dalam tubuh tidak efektif, glukosa menumpuk dalam darah dan terakumulasi. Diabetes berkembang, masalah kesehatan lainnya, seperti tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi juga mungkin terjadi. Penelitian terbaru pada obesitas pada anak juga menunjukkan ada peningkatan risiko hybrid atau diabetes ganda. Orang dengan diabetes tipe 1 yang menjadi kelebihan berat badan dan memiliki tekanan darah tinggi beresiko mengembangkan tipe 2 juga.

Apa Yang Terjadi Ketika Anda terjangkit Diabetes? Dengan diabetes tipe 2, sejumlah sistem dapat berfungsi buruk. Dibutuhkan 5-10 tahun untuk diabetes tipe 2 berkembang. Ini adalah perkembangan yang lambat dari isu-isu berikut: Pankreas, terutama sel-sel beta, tidak mampu membuat cukup insulin untuk mengontrol kadar glukosa darah. Glukosa darah Anda puasa perlahan merayap selama bertahun-tahun (pra-diabetes) sampai insulin tidak dapat lagi menjaga tingkat di cek dan diabetes didiagnosis. Resistensi insulin juga faktor; tubuh menolak fungsi normal dari insulin karena peradangan kronis yang berhubungan dengan kelebihan berat badan dan tidak aktif. Ada kemudian adalah peningkatan permintaan untuk lebih banyak insulin karena kurang efektif. Ini disebut gangguan toleransi glukosa. Dalam rangka untuk tetap sehat dengan mengelola diabetes Anda dengan baik, Anda memiliki sejumlah alat untuk membantu. Diet, olahraga dan obat-obatan yang gudang Anda kontrol. Tapi pertama, Anda perlu tahu nomor Anda dengan menguji gula darah Anda.
Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in