Sabtu, 19 Desember 2015

on Leave a Comment

Resep Camilan Terbaik untuk Anda yang Sedang Diet

Kamusehat - Apakah anda sedang melakukan program diet? Jika iya maka anda akan memilih dan memilih jenis makanan sebelum dikonsumsi termasuk camilan. Pada dasarnya banyak orang yang sedang melakukan program penurunan berat badan cenderung menghindari bahkan tidak makan dan juga mengkonsumsi camilan. pada dasarnya cara tersebut dimaksudkan supaya berat badan cepat turun, akan tetapi itu hanya akan membuat tubuh anda tersiksa. Mengkonsumsi camilan saat diet diperbolehkan, asalkan camilan yang dimakan adalah makanan rendah kalori yang sangat cocok untuk anda yang sedang diet.

Salah satu makanan rendah kalori yang cocok untuk dijadikan camilan anda adalah kacang kacangan dimaa ada banyak sekali jenis kacang kacangan mulai dari kacang hijau, kacang tanah dan masih banyak lagi. Jika anda sedang mencari satu resep untuk membuat camilan nikmat namun tetap aman untuk dikonsumsi saat diet, berikut ini kami akan memberikan satu resep dengan bahan dasar kacang tanah “kacang telur”.
http://www.kamusehat.com/


Bahan bahan yang akan dibutuhkan:


  • Kacang tanah yang sudah dikupas sekitar 600 gram
  • Tepung terigu sekitar 500 gram
  • Gula halus 150 gram
  • Minyak goreng
  • ½ sendok makan garam
  • Butir sebanyak 2 butir
  • 6 siung bawang putih yang sudah dihaluskan
  • 4 sendok makan margarin yang sudah dicairkan

Proses pembuatan:

Langkah pertama, campurkan bahan bahan seperti gula halus, margarin cair, bawang, garam, aduk hingga merata. Jika ingin lebih praktis, sebaiknya menggunakan mixer.

Kemudian, tuangkan dua butir telur kedalam kacang dan aduk hingga rata.

Setelah semua proses selesai, waktunya mengguling gulingkan kacang kedalam adonan tepung. Lakukan hingga semua bahan tercampur dan teraduk.

Kemudian, anda dapat menggoreng kacang yang sudah dilumuri dengan tepung kedalam minyak goreng dengan api sedang. Jika warna kacang sudah mulai kecoklatan, itu tandanya kacang telur yang anda buat sudah matang dan anda dapat langsung mengangkat serta meniriskannya. Jika kacang sudah dingin maka itu berarti kacang sudah siap dinikmati dan tips untuk membuat kacang tahan lama, sebaiknya anda simpan didalam toples , sehingga kapanpun anda makan kegurihannya masih akan tetap terasa.



Posted date: 5/13/14
Isi Dengan Category 4 5 245

Dhini Gilang

0 comments:

Posting Komentar

Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in