Rabu, 24 Februari 2016

on

Jika Ini Yang Ada Rasakan, Hati-Hati Dengan Obsesi Kurus Berlebihan

Coba anda perhatikan artis – artis korea. Tubuh ramping. Kulit putih, wajah sempurna, dan riasan yang menjadi tren terkini menghiasi hari – hari mereka. tak bisa dipungkiri jika mereka semua menjadi inspirasi dari banyaknya kaum hawa sehingga banyak wanita yang terobsesi untuk memiliki tubuh langsing. Tak heran, berbagai slimming treatment pun dijalani demi mendapatkan bentuk tubuh idaman, mulai dari memilih untuk diet, menerapkan pola hidup sehat, hingga dibantu oleh tangan – tangan medis melalui operasi plastik, filler, tanam benang, botox, dsb.


Adalah hal yang positif jika slimming treatment yang anda jalani sesuai dengan apa yang seharusnya dilakukan. Upaya paling baik adalah dengan berkonsultasi kepada ahlinya untuk mendapatkan cara diet terbaik dan aman untuk anda. Akan tetapi, tak sedikit orang yang terlalu berobsesi untuk memiliki tubuh yang langsing hingga mereka lupa denga kesehatan mereka sendiri.
Berikut ini adalah beberapa sikap yang patut anda waspadai. Jika ini yang anda rasakan, hati – hati dengan obsesi kurus berlebihan.
 
Pertama, sebenarnya anda sudah mencapat target dengan memiliki berat badan kurang dari 50 kilo gram. Orang lain pun sudah memandang penampilan anda sangat ideal. Namun, timbul perasaan dalam diri anda jika tubuh yang anda miliki sekarang masihlah belum memuaskan diri anda.
Kedua, saat anda berada di depan umum, kemudian muncul perasaan malu atau gengsi jika anda harus makan didepan umum, apalagi makan makanan yang cukup memiliki kandungan kalori yang tinggi. Padahal, anda hanya akan makan sedikit namun tetap mengganggu anda untuk tidak makan depan orang banyak.

Ketiga, sangking ingin mendapat tubuh yang ideal, maka anda tak ragu untuk melakukan berbagai macam kegiatan olah raga. Namun, anda sering lupa waktu dan berolah raga secara berlebihan. Tubuh ada sudah menolak karena kelelahan namun hasrat ada terus membesar sehingga tak peduli dengan resiko yang terjadi, anda tetap berolah raga secara berlebihan.
Nah, itulah beberapa sikap yang patut anda waspadai. Memiliki tubuh ideal itu bagus namun ingatlah dengan cara yang benar dan tidak membahayakan.
Andri Maria 2014. Diberdayakan oleh Blogger.
ztube.in